NEWS

Keindahan yang Memukau Namun Mematikan, Higanbana Hadir di Onmyoji Arena 29 Juni Mendatang!

ClockWorange   |   Senin, 25 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Higanbana merupakan shikigami terbaru dari Onmyoji Arena yang memiliki role Mage, shikigami ini sebelumnya sudah bergabung di battle royale pada tanggal 22 Juni kemarin. Dan untuk perilisan resminya Higanbana akan hadir ada di Heian-Kyo pada tanggal 29 Juni 2018, berbarengan dengan reset season pertama Onmyoji Arena
Baca ini juga :

» Moba Kok Saitama! Inilah Bocoran Hero yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi AoV dan One Punch Man!
» Majelis Ulama Malaysia Keluarkan Fatwa Haram Mengenai Gacha atau Loot Box dalam Video Game!
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!
» Sangat Cantik dan Waifuable! Calon Hero Baru dari Arena Of Valor Bernama Ling Yue!

Skill

  • Zephyr
    Passive Effect: Jika Higanbana tidak menerima kerusakan selama 4 detik berturut-turut, dia akan menerima efek Haste(Increase Movement Speed).
  • Soil Protection
    Passive trigger: Ketika skill Higanbana mengenai musuh, dia akan memulihkan diri sendiri.
  • Deadly Blooms
    Higanbana melepaskan Deadly Blooms ke arah yang ditentukan, memberikan magic damage ke arah musuh sepanjang jalan.
  • Flower Charm
    Higanbana melepaskan biji bunga ke arah yang dituju dan mekar saat sampai, memberikan magic damage saat mengenai musuh. Jika skill ini mengenai musuh, mereka akan terkena efek charm sedetik.
  • Blood-soaked Flowers
    Higanbana memanggil lautan bunga di posisi yang ditentukan, memberikan magic damage. Setelah setelah itu lautan bunga akan terus melebar dan memberikan dps. Selama lautan bunga ada, musuh akan terus menerima efek slow.


Di tepi Sungai Sanzu terdapat lautan Lycoris yang memukau, bermekaran sepanjang tahun. Mengapa tidak menggunakan Higanbana dan mengundang lawan kalian untuk melihat pemandangan yang luar biasa ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru