NEWS

Capcom Yakin Devil May Cry 5 Akan Puaskan 'Gairah' Para Fans

Taufik Hidayat   |   Rabu, 27 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game teranyar dalam beberapa dekade, Devil May Cry menjadi salah franchise dengan segudang fans milik Capcom. Sudah 10 tahun sejak perilisan seri terakhirnya, yaitu Devil May Cry 4 tentu saja membuat hasrat para fans mengenai seri kelanjutannya tak terbendung. Puncaknya? Ketika Devil May Cry 5 diumumkan pada ajang E3 2018 kemarin dengan antusiasme yang luar biasa.

Melalui video Inside Xbox yang bisa kamu saksikan di bawah ini. Hideaki Itsuno selaku director telah berbicara sedikit detail mengenai Devil May Cry 5. Selain berbicara mengenai Devil Breaker dan plot seri tersebut yang sudah kru KotGa jelaskan di artikel sebelumnya, Itsuno memastikan kepada para fans bahwa Devil May Cry 5 akan memuaskan gairah para fans dan akan melebihi ekspetasi mereka.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Ketika ajang E3 2018 kemarin, Hideaki Itsuno juga mengatakan bahwa Devil May Cry 5 adalah game terbaik yang pernah dibuatnya dan akan menjadi salah satu game hack and slash terbaik di pasaran. Tetap setia dengan konsep klasiknya, seri terbarunya ini menawarkan beragam perubahan mulai dari mekanisme gameplay dengan tangan mekanikal hingga keterlibatan karakter baru yang memegang peran sentral, khususnya dari sosok Dante yang terlihat lebih tua dalam game terbarunya ini.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Apakah kamu salah satu gamer yang mengantisipasi kehadiran seri terbaru Devil May Cry ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru