NEWS

Blizzard Patenkan Fitur 'Play of the Game' di Overwatch

Taufik Hidayat   |   Rabu, 27 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi salah satu game yang paling digandrungi oleh para gamer kekinian, Overwatch telah memecahkan banyak rekor dengan puluhan juta pemain terdaftar meski dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Bagi kamu yang bermain Overwatch, pastinya tau dong ketika setiap akhir pertandingan pasti ada satu pemain yang terplih sebagai pemain terbaik.

Fitur tersebut diberinama "play of the game". Meski sudah cukup lama memakai fitur tersebut, ternyata baru sekarang-sekarang ini Blizzard mematenkan fitur tersebut. Paten tersebut termasuk bagaimana cara memperolehnya dan memperlihatkan cuplikan sang pemain terbaik. Beberapa poin penting lainnya yang juga termasuk yaitu kategorinya seperti High Score, Lifesaver, Sharpshooter dan juga Shutdown serta bagaimana fitur sharing ke sosial media ketika mendapatkan Play of The Game.

Baca ini juga :

» Overwatch 2 Dikabarkan Akan Collab Dengan Transformers 2, Ada Skin Dan Mode Baru
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect

Sebenarnya cukup mengherankan kenapa Blizzard baru mendapatkan paten itu sekarang, mengingat Overwatch sudah dirilis sekitar dua tahun yang lalu. Yang jelas, dengan adanya paten ini, Blizzard akan dengan mudahnya melakukan "takedown" jika ada game sejenis yang menggunakan fitur yang sama.

Saat ini Overwatch tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Overwatch versi Standard dibanderol dengan harga IDR 500.000, sementara yang versi Origins dibanderol dengan harga IDR 600.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru