NEWS

Hamster Naik Robot?! Overwatch Perkenalkan Hero Baru, Wrecking Ball!

Culdesacc   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jajaran hero-hero yang beragam dan unik yang dihadirkan dalam Overwatch membuat game FPS besutan Blizzard tersebut tampak semakin berkembang dengan meta yang selalu berkembang di setiap updatenya. Setelah kemarin sempat menambahkan hero ke-27, Brigitte pada bulan Maret lalu, kali ini Blizzard kembali mengumumkan hero baru yang akan bergabung dalam Overwatch, yaitu Wrecking Ball.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Wrecking Ball, atau nama aslinya Hammond adalah seekor Hamster yang merupakan hasil eksperimen dari Horizon Lunar Colony. Diantara kelinci percobaan lainnya yang merupakan binatang primata dan gorila, Hammond merupakan salah satu binatang percobaan yang tingkat intelegensinya berkembang. Dengan perkembangan intelegensi yang ia alami, Hammond diam-diam menyelinap keluar kandang untuk mempelajari ilmu mekanik.

Setelah kabur menyelinap dari Horizon Lunar saat para gorila mengamuk, Hammond merubah escape pod yang ia gunakan untuk menjadi 'Wrecking Ball', robot yang ia gunakan untuk bertarung di Scrapyard. Wrecking Ball sendiri merupakan seorang hero Tank yang memiliki HP tinggi dan mampu merusak pertahanan musuh dengan mudah. Dilansir dari Blizzard, ini dia rangkaian skill-skillnya:

  • Quad Cannons: Senjata utama Wrecking Ball, berupa senjata serbu otomatis.
  • Roll: Berubah menjadi bola dan meningkatkan kecepatan gerakan hingga maksimal.
  • Grappling Claw: Tembakkan Grappling Claw lalu diayunkan dengan cepat di sekitar area, mengaktifkan tabrakan berkecepatan tinggi untuk merusak dan menjatuhkan musuh.
  • Minefield: Wrecking Ball dapat menggunakan ranjau berkekuatan tinggi dengan radius yang cukup besar.
  • Adaptive Shield: Buat perisai pribadi di sekeliling Wrecking Ball. Jumlah perisai akan meningkat dengan lebih banyak musuh di dekatnya.
  • Piledriver: Membanting diri ke tanah untuk merusak, dan serangan ini akan meluncurkan musuh ke udara.

Penasaran ingin mencoba hero baru yang imut namun mematikan yang satu ini? Kini Wrecking Ball dapat kamu coba di server Public Test Overwatch dalam versi PCnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru