NEWS

Perih! Mod Super Low 'Final Fantasy XV' Untuk PC Ini Akan Membuat Matamu Sakit

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir dua tahun berselang sejak Final Fantasy XV dirilis untuk konsol, seri terbaru ini telah dirilis untuk platform PC dalam versi yang lebih superior pada bulan Maret lalu. Selain menawarkan peningkatan kualitas grafis yang signifikan, Final Fantasy XV Windows Edition juga hadir dengan semua konten DLC Episode dan mode multiplayer.

Sayangnya, tidak semuga gamer PC bisa merasakannya karena terhalang oleh spesifikasi PC yang tidak mumpuni. Hal ini yang membuat modder bernama DrDaxxy untuk membuat mod yang memungkinkan pemain bisa menurunkan kualitas grafis sekecil mungkin. Sayangnya, ia baru mengimplementasikannya pada tools benchmark yang disediakan oleh Square Enix, bukan kepada base game yang sudah dirilis.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Akan tetapi, mengingat Square Enix memberikan Tools Modding secara bebas kepada para pengguna, tidak menutup kemungkinan bahwa mod tersebut akan segera menyambangi base game Final Fantasy XV: Windows Edition. Square Enix mengatakan bahwa tools modding tersebut akan mencakup perubahan/membuat skin pada tiap objek, termasuk karakter. Square Enix juga menambahkan akan memperluas level editor pada tools modding tersebut kedepannya.

Final Fantasy XV: Windows Edition sendiri sudah dirilis di PC dan dibanderol dengan harga IDR 695.000. Menariknya, saat ini Steam Summer Sale kali ini game tersebut mendapatkan diskon 50%. Tertarik?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru