NEWS

Butuh Kapasitas HDD 100GB, Inilah Bocoran Spesifikasi PC Untuk Main Shenmue III

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sembari menantikan kehadiran Shenmue III yang rencananya akan dirilis tahun depan, beberapa fans veteran yang sudah mengenal seri ini pastinya masih penasaran akan perubahan apa saja yang ditawarkannya. Selain peningkatan kualitas grafis yang memukau, Shenmue III sepertinya akan hadir dalam format yang jauh lebih besar dari prediksi.

Entah dari luasnya dunia atau banyaknya cutscene film berkualitas HD, tapi yang jelas game ini sudah dikonfirmasi butuh kapasitas harddisk 100GB untuk instalasinya. Informasi ini dibagikan melalui website kickstarter resminya yang kebetulan juga mencantumkan beberapa update terbaru. Karena proyek ini didukung sepenuhnya melalui donasi para fans, tidak heran jika pihak developer berdedikasi untuk menghadirkan konten berkualitas yang padat.

Baca ini juga :

» SEGA Riliskan Trailer Terbaru Sonic Frontiers Yang Berdurasi 3 Menit!
» Setelah 25 Tahun, Akhirnya Ada Sekuel Devil Summoner: Soul Hackers! Review Soul Hackers 2
» SEGA Umumkan Tanggal Rilis Untuk Sonic Frontiers Pada 8 November!
» ATLUS Rilis Trailer Terbaru Untuk Persona 5 Royal Yang Akan Rilis Di PC Dan Konsol Pada 21 Oktober
» Pengembang Sonic Origins Ungkapkan Perasaan 'Tidak Senang' Dengan Kondisi Sonic Origins


Terlepas dari tuntutan kapasitas HDD yang besar, ternyata Shenmue III dapat dijalankan di sistem PC kelas med end. Spesifikasi minimum lengkapnya bisa langsung kamu lihat dibawah ini:

MINIMUM:

  • OS: Windows 7x64, Windows 8x64, Windows 10x64 (64-bit OS Required)
  • Processor: Intel Core i5-4460 (3.40 GHz) or better; Quad-core or better
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 650 Ti or better (DirectX 11 card & VRAM 2GB Required)
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband internet connection
  • Storage: 100 GB available space
  • Soundcard: DirectX 9.0c compatible sound card
  • Additional Info: Requires Steam Client to activate

Setelah pembatalan rilisnya di tahun ini, Shenmue III rencananya akan dirilis secara global tahun 2019 mendatang. Untuk platform utamanya, game ini sudah dikonfirmasi akan hadir di PlayStation 4 dan PC. Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini dan tertarik ingin memainkannya, SEGA sudah menyiapkan versi remaster Shenmue I & II yang rencananya akan dirilis tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru