NEWS

Bahkan MapleStory 2 Juga Ikut Adakan Mode Battle Royale!

ClockWorange   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kekuatan genre game battle royale memang sangatlah kuat, hanya dalam beberapa saat genre ini sudah menguasai pasar game. Yang mengejutkan lagi, game-game yang sebelumnya memang bukan berbasis battle royale kerap mengeluarkan mode ini sebagai mode sampingan atau event, mulai dari MOBA yang mulai mengeluarkan battle royale sampai game MMORPG juga ikut mengeluarkan mode ini.

Rupanya MapleStory 2 juga telah bergabung dalam pertarungan: mode battle royale, Mushking Royale, diumumkan awal tahun ini, dan akan dimasukan di update beta mendatang kalian juga bisa melakukan pre-register terlebih dahulu di sini. Versi beta berjalan dari 18 Juli hingga 31 Juli, tetapi Mushking Royale hanya dapat dimainkan mulai 20 Juli hingga 22 Juli.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Ini adalah permainan 50 pemain dengan mode free-for-all. Kalian diturunkan melalui balon udara dan lingkaran yang terus mengecil mengharuskan pemain untuk terus maju sampai akhirnya menjadi satu-satunya yang bertahan hidup.

Hampir mirip dengan battle royale pada umumnya, di sini kita harus mencari peti untuk supplies dan membunuh monster untuk meningkatkan kekuatan karakter. Pemenang akan mendapatkan kosmetik yang bagus. Dan ada hal yang paling penting perlu kalian ketahui, kalian bisa bersembunyi di semak-semak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru