NEWS

Sebulan Rilis, State of Decay 2 Berhasil Menggaet 3 Juta Pemain

Taufik Hidayat   |   Jumat, 29 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diantara judul besar yang bertemakan zombie seperti Left 4 Dead, Dying Light, ataupun Dead Island. Ada satu judul yang cukup menarik perhatian dengan mendapatkan banyak respon positif dari mekanisme survival yang solid dan penuh dengan tantangan, yaitu State of Decay yang telah mendapatkan seri terbarunya.

Hari ini, Microsoft telah mengumumkan bahwa State of Decay 2 telah berhasil menggaet 3 juta pemain sejak dirilis pada 22 Mei lalu. Undead Labs mengungkapkan kalau setidaknya 1 juta pemain bertambah sejak awal Juni kemarin. Sekedar informasi, 3 juta pemain tersebut sudah termasuk di platform PC dan juga Xbox One.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Game yang bergenre survival horror ini menghadirkan fitur co-op hingga 4 pemain untuk memaksimalkan pengalaman yang lebih seru. Bertahan hidup di game ini tidak akan semudah yang dibayangkan karena penggunaan vaksinasi sangat dibatasi. Selain itu, fitur penting pada seri sebelumnya juga turut dihadirkan, yaitu permadeath atau mati dan tidak bisa bangkit kembali.

State of Decay 2 juga menghadirkan dunia open-world yang lebih luas dari seri sebelumnya, kamu juga akan merasakan elemen RPG pada game ini. Kualitas grafisnya menawarkan ragam efek yang jauh lebih fantastis dibandingkan seri sebelumnya, terutama jika kamu memainkannya pada konsol Xbox One X dan PC yang memiliki performa maksimal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru