NEWS

GTX 1080Ti + Core i7 Tidak Bisa Memainkan 'Cyberpunk 2077' dengan Lancar

Taufik Hidayat   |   Senin, 02 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CD Projekt Red adalah salah developer sekaligus publisher yang cukup "misterius" dengan game-game besutannya. Meski jarang merilis game setiap tahunnya, sekalinya merilis game pasti akan sukses besar. Sebut saja The Witcher 3 yang mendapatkan Game of The Year pada tahun 2015 lalu. Salah satu game teranyarnya setelah The Witcher 3 adalah Cyberpunk 2077 yang telah mendapatkan berbagai detail pada ajang E3 2018 kemarin.

Melalui demo gameplay tertutup yang diadakan oleh CD Projekt Red, telah diungkapkan bahwa spesifikasi yang digunakan untuk menjalankan Cyberpunk 2077 setidaknya dipersenjatai oleh Intel Core i7 8700K + GeForce GTX 1080Ti. Namun, PCGamesN yang mendapatkan kesempatan untuk mencobanya mengungkapkan kalau framerate yang didapatkan hanya sekitar 30 FPS tidak mampu mencapai 60 FPS. Sebuah framerate yang terbilang kecil mengingat spesifikasi yang digunakan sangat mumpuni untuk memainkan game kekinian dengan framerate 100 FPS lebih.

Baca ini juga :

» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Biaya Pengembangan dan Promosi Cyberpunk 2077: Phantom Liberty Mencapai 80 Juta USD
» Cyberpunk 2077 Sudah Melewati Performa Penjualan dari Game CD Projekt Red Satunya Lagi, The Witcher 3
» CD Projekt Umumkan Proyek Live-Action Cyberpunk 2077
» Cyberpunk 2077 Akan Mengeluarkan Game Of The Year Edition

Sekedar informasi untuk kamu, beberapa waktu lalu bahwa CD Projekt Red mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 di ajang E3 2018 kemarin masih belum sempurna dan masih dalam tahap pre-alpha. Jadi, para gamer tidak perlu khawatir mengenai optimisasinya. Kru KotGa pribadi berharap bahwa port yang ditawarkan untuk PC nantinya akan sebaik The Witcher 3.

Cyberpunk 2077 sendiri masih belum mendapatkan perkiraan jadwal rilisnya, satu hal yang pasti game ini sudah dipastikan akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox one dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru