NEWS

Kratos vs Thor, Siapakah Pemenang dari Pertarungan Maut Antar Dewa Ini?

VolkanKaya   |   Senin, 02 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dikonfirmasi akan mengusung setting mitologi Norse, seri terbaru God of War sudah menarik banyak sekali perhatian fans akan lawan seperti apa lagi yang akan dilawan oleh "God Slayer" Kratos. Selain Odin, pastinya sebagian besar dari gamer menebak kalau Kratos mungkin saja akan berhadapan dengan dewa petir paling ikonik Thor. Tebakan tersebut tidak sepenuhnya salah, karena ada satu cuplikan di God of War yang memperlihatkan pertemuan antara Kratos dan Thor yang ingin beradu melawannya.

Developer Santa Monica sepertinya berencana untuk menyimpan pertarungan epik antara keduanya di game terbaru God of War nantinya. Karena terdorong rasa penasaran, salah seorang Youtuber dengan nama akun Mightyracoon akhirnya membuat video animasi yang memperlihatkan pertarungan sengit antara Kratos melawan Thor. Keduanya hadir dari instalasi terbaru seri game dan film masing-masing, dimana desain dan kemampuan Kratos diambil dari seri terbaru God of War dan Thor dari Avengers: Infinity War.

Baca ini juga :

» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Unjuk Opening Anime yang Super Keren!
» Kembali Bangkit, Game Action Ikonik PS2 'Gungrave' Perlihatkan Sekuel Terbarunya!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019

Kualitas animasinya memang terlihat memukau, tapi pergerakan karakter dan skill yang digunakan keduanya benar-benar terlihat kaku. Kratos dan Thor bahkan terlihat lebih lemah dari yang dibayangkan. Jauh berbeda tentunya jika dibandingkan dengan video buatan ScrewAttack yang terlihat lebih epik. Namun terlepas dari kekurangan yang ada, pertarungan tersebut masih memberikan efek dramatis yang kuat dimana Kratos berhasil mengalahkan Thor di akhir. Karena banyak fans pastinya tidak akan puas dengan hasil ini, pada bagian akhir video ada adegan tambahan dimana Thor terlihat mulai bangkit kembali.

Popularitas Thor memang sangat tinggi di mata banyak gamer dan penikmat film Marvel, tapi jika dilihat secara statistik, Kratos memiliki kesempatan besar untuk mengalahkannya. Ada alasan tersendiri juga tentunya, karena Kratos sudah membantai banyak sekali dewa Olympus dan bahkan Zeus yang merupakan dewa petir terkuat sekaligus ayahnya sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru