NEWS

Dark Eden Origin, MMORPG Perang Antara Vampire dan Manusia!

ClockWorange   |   Selasa, 03 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dark eden origin adalah game MMORPG online pertempuran antara vampir dan manusia dalam masyarakat industiral yang sangat berkembang. Di game ini terdapat dua ras yang memiliki satu jalan yang sama menuju Holy book of Blood. Yang pertama adalah Slayer, ras yang mencoba untuk menyelamatkan ras manusia dari kehancuran. Dan kedua adalah Vampire ras yang menginginkan kehidupan abadi. Di game ini kalian bebas untuk memilih ras mana yang paling kalian sukai.

Nikmati pertempuran brutal antara dua ras yang terbangun dengan kekuatan misterius setelah keadaan dunia yang sudah tertidur dan hilangnya peradaban. Jalan untuk menuju kemenangan ada ditangan kalian.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Slayer

Manusia adalah makhluk baru dewa. Kelompok yang dikombinasikan dengan kecerdasan dan teknologi , para Slayer berjuang melawan Vampire yang mengagumi kekuatan dewa dan menciptakan dunia baru.

Slayers membangun berbagai jenis senjata dan kekuatan pertahanan yang kuat untuk melawan Vampire.

Kekuatan individu mereka mungkin lemah, tapi mereka bisa menunjukkan kekuatan sesungguhnya dengan mengabungkan kekuatan individu dari setiap profesi.

Mereka memiliki kebanggaan sendiri memiliki darah murni dari tuhan dan menggunakannya untuk melindungi ladang dan harga diri mereka.

Vampire

Dengan godaan iblis, Lylis, yang dulu adalah manusia, mabuk dengan buah darah dan memperoleh pengetahuan dewa dari pohon dewa. Terperangkap keingintahuannya, dia menciptakan dunianya sendiri, Vampire.

Vampire memiliki sistem pertarungan tunggal yang tidak rumit, dan memiliki kekuatan individu yang sangat kuat dengan berbagai kemampuan karena mendapatkan darah dari dewa.

Mereka menyerang para Slayer di tempat dan waktu yang tepat dengan menggunakan kemampuan khusus mereka.

Mereka ingin memiliki hidup abadi dengan menaklukkan holy book of blood, dan membangkitkan manusia untuk digunakan sebagai mangsa mereka.

Saat ini mereka juga sedang mengadakan event menarik yang mulai berlangsung dari tanggal 28 Juni sampai dengan 12 July 2018. Event ini akan memberikan pemain item dengan kualitas tinggi seperti: Geb Skill Book, Vechile, Pet, Buff.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru