NEWS

Mega Man 11 Bagikan Segudang Detail Baru, Perkenalkan Karakter Antagonis 'Blast Man'

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 04 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan semakin terlihatnya kualitas Mega Man 11 yang menjanjikan, sepertinya usaha Capcom untuk membangkitkan franchise klasik ini mulai diterima baik oleh banyak gamer. Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat, pihak Capcom akhirnya kembali memperlihatkan segudang detail terbaru dari Mega Man 11 sekaligus diperkenalkannya salah satu karakter antagonis bernama Blast Man.

Sebagai salah satu Robot Master terkuat, Blast Man memiliki kemampuan untuk melancarkan beragam serangan dengan efek ledakan kuat. Sifatnya yang maniak juga membuat setiap fase pertarungan melawannya menjadi semakin menantang, karena Blast Man akan terus melancarkan serangan agresif yang siap menghancurkan Mega Man jika lengah sedikit saja. Arena pertarungan yang dibuat khusus untuknya juga memiliki banyak jebakan dan bahan peledak berbahaya. Jika sukses mengalahkannya, Mega Man akan mendapatkan senjata Chain Blast yang dapat mengeluarkan jebakan Sticky Bomb.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Detail terbaru lainnya juga mengonfirmasi kehadiran mode Time Attack yang akan membawa Mega Man ke dalam stage Robot Master klasik. Semakin tinggi skor yang didapat, pemain nantinya bisa meraih posisi tinggi di leaderboard. Ada juga tambahan mode lain bernama Balloon Attack yang menuntut tidak kalah menantang. Disini pemain tidak harus menghadapi musuh, melainkan hanya perlu menghancurkan balon berwarna biru. Walaupun terkesan mudah, pemain tetap harus waspada untuk tidak menghancurkan balon merah yang dapat mengurangi batas waktu.

Mega Man 11 sendiri rencanaya akan dirilis secara global pada tanggal 2 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Daripada penasaran, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru