NEWS

Ini Alasan Ant-Man and The Wasp Hadir Setelah Infinity War Tetapi Set Sebelum Avengers: Infinity War

Salinolino   |   Rabu, 04 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun Ant-Man and The Wasp rilis setelah peristiwa yang mengubah 'game' dari Avengers: Infinity War, film Marvel yang telah tayang hari ini di bioskop Tanah Air sebenarnya diatur sebelum Thanos menjentikan jarinya. Bahkan, Ant-Man and the Wasp menceritakan kejadian dari sekuel Captain America: Civil War.

Jadi mengapa Ant-Man and the Wasp yang menceritakan pasca kejadian Civil War, tetapi malah rilis setelah Infinity War? Potongan besar teka-teki itu berfungsi untuk membuat para penggemar Marvel sedikit melupakan kejadian bahwa para superhero Marvel kebanyakan telah menjadi debu akibat jentikan jari Thanos. "Saya suka bahwa kami hadir setelah bencana besar dalam Infinity War, dan kemudian berlanjut dengan hal yang menyenangkan, pintar, penuh aksi, dan emosional," ucap President Marvel Studios Kevin Feige.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Sutradara Ant-Man and the Wasp, Peyton Reed menyebutkan timeline dari film ini hampir sama seperti Ant-Man yang pertama. "Kami keluar setelah Infinity War hal tersebut sama seperti Ant-Man yang rilis setelah Age of Ultron," ujarnya. "Tapi bagi saya, saya pikir itu hal hebat karena kita tidak memiliki beban cerita, ya bisa kalian tahu semacam Infinity Stones atau yang lainnya."

Untuk Ant-Man and the Wasp bisa kalian saksikan mulai hari ini tanggal 4 Juli di seluruh bioskop Tanah Air.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru