NEWS

Dead Island: Survivors Dirilis Untuk Mobile, Tawarkan Konsep Tower Defense yang Brutal

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelum rilisnya game survival Dying Light yang sangat populer di tahun 2015 lalu, nama developer Techland juga sempat dikenal luas lewat franchise andalan mereka yang bernama Dead Island. Sempat mengundang kontroversi setelah membatalkan proyek game keduanya, kali ini Deep Silver dan Fishlabs telah bekerjasama untuk membangkitkan franchise ini dalam bentuk game mobile.

Diberi nama Dead Island: Survivors, game tersebut merubah konsep gameplay first person adventure menjadi tower defense yang bekerja lebih baik untuk perangkat mobile. Tugas utama yang harus ditempuh pemain adalah mempertahankan base dari serangan zombie. Kamu bisa memperkuat pertahanan dengan membeli persenjataan. Semakin kuat pertahanan yang dibangun, maka semakin besar kesempatan untuk bertahan hidup dan menyelamatkan penduduk lain yang berada dalam bahaya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Selain memperkuat pertahanan dan sumber daya untuk bertahan hidup, kamu juga harus mempelajari setiap jenis zombie yang melakukan penyerangan, karena beberapa diantaranya ternyata jauh lebih kuat dari prediksi dan bisa mengancam kapan saja. Secara keseluruhan, mekanisme gameplay yang ditawarkan sendiri tidak begitu spesial. Tapi ada beberapa konsep unik yang membuatnya bisa disandingkan dengan beberapa game tower defense terpopuler seperti Clash Royale.

Dead Island: Survivors sendiri sudah bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. Game ini sebelumnya memang sempat dirilis di beberapa negara saja, tapi sekarang para gamer dari seluruh dunia sudah mendapatkan akses untuk memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru