NEWS

Video Perampokan Toko Ini Diubah Menjadi Parodi Metal Gear Solid yang Kocak

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 05 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Peristiwa atau tragedi yang melibatkan dunia game terkadang memang mengundang kontroversi. Tahun ini saja, sudah ada beberapa tragedi yang melibatkan kasus percobaan pembunuhan dan bunuh diri yang semuanya berhubungan dengan pengaruh game. Terlepas dari tragedi yang diakibatkan kelalaian dan emosi berlebihan, ada juga saat dimana sebuah peristiwa menegangkan bisa berubah menjadi sebuah bahan lelucon yang menarik berkat video game.

Salah satu contohnya terbaik bisa dilihat dari tragedi pencurian yang terjadi di Alberta, Kanada, dimana dua pasangan pria dan wanita mencoba menjarah sebuah toko. Video tersebut memang terkesan normal saat pertama kali diunggah oleh CTV News, tapi seorang pengguna Twitter dengan nama akun Omar Villegas mengunggah kembali video tersebut dengan tambahan soundtrack dari Metal Gear Solid 2. Hasilnya? Adegan tersebut menjadi sangat dramatis dan kocak disaat bersamaan, penambahan efek suara juga membuat video tersebut menjadi lebih sempurna.

Daripada penasaran, kamu bisa langsung cek videonya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Pembuatan video parodi dengan desain seperti ini memang bukan sesuatu yang baru, karena sebelumnya sudah banyak gamer yang menggunakan asset dari game populer seperti Skyrim, Mortal Kombat hingga Steet Fighter yang juga tidak kalah kreatif dan kocaknya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru