NEWS

Dead Island 2 Dipastikan Belum Mati dan Masih Dalam Pengembangan

Taufik Hidayat   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikatakan bahwa game Dead Island 2 dirumorkan benar-benar tidak jadi dirilis, dikarenakan beberapa kendala dari pengembangan game tersebut. Mengingat game Dead Island 2 awalnya dibuat oleh developer Yager hingga akhirnya digantikan oleh developer Sumo Digital dan pastinya memerlukan masa transisi dan penyesuaian yang memakan waktu sebelum bisa untuk dirilis. Apakah kamu salah satu gamer yang masih setia menantikan game tersebut?

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau Dead Island adalah salah satu franchise game zombie yang paling sukses dan terpopuler. Hal tersebut membuat para fans untuk tidak segan bertanya kepada sang developer bagaimana nasib Dead Island 2 kini yang tak kunjung ada kabarnya. Hasilnya? Sang developer mengatakan melalui akun Twitter resminya bahwa Dead Island 2 masih dalam tahap pengembangan dan akan diumumkan detailnya suatu saat nanti.

Baca ini juga :

» Once Human Perlihatkan Trailer Gameplay Menakjubkan di PC Gaming Show 2023 Preview
» Redeem Code State of Survival, Klaim Sekarang untuk Dapatkan Hadiah Spesial
» ZOZ: Final Hour, Game Zombie Survival Mobile yang Memberikan Pengalaman untuk Menjadi Zombie!
» Lama Dinantikan, Dying Light 2 Sukses Tembus 3 Juta Pemain Seminggu Usai Perilisan!
» Dystopian ARPG Showa American Story Akhirnya Resmi Diumumkan!

Sekedar informasi untuk kamu, pada bulan Mei lalu Deep Silver sebagai publisher memastikan bahwa Dead Island 2 masih hidup dan pengembangannya di serahkan kepada Sumo Digital. Developer yang satu ini memang memiliki prestasi yang cukup cemerlang. Sebelumnya, studio ini pernah mengembangkan game balapan Sonic Racing yang dapat diterima dengan baik oleh para gamer di dunia. Sumo Digital juga pernah bekerja sama dengan Microsoft untuk mengembangkan game Litte Big Planet 3.

Semoga saja dengan Deep Silver mengatakan dengan tegas bahwa Dead Island 2 masih dalam tahap pengembangan, Dead Island 2 benar-benar masih hidup dan akan segera diumumkan. Mengingat banyak sekali para penggemar yang menanti kehadiran seri terbaru Dead Island.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru