NEWS

Akhirnya Resmi, Legendary Umumkan Live Action Gundam!

Culdesacc   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kehadiran referensi dari RX-78-2 alias Gundam dalam film Ready Player One, Twitter sempat meledak dengan keinginan para fans yang menginginkan adaptasi live action dari franchise anime tersebut. Walau sebelumnya hanya dianggap sebagai rumor belaka oleh para fans, rupanya Sunrise dan Legendary Pictures baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka tengah mengerjakan film Live Action dari Gundam!

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Presiden dan CEO dari Sunrise yakni Yasuo Miyakawa mengumumkan dalam Anime Expo bahwa Sunrise bekerjasama dengan Legendary Pictures untuk mengerjakan live action dari serial Gundam. Mereka juga memutar sebuah video teaser yang mengatakan bahwa produksi dari film tersebut telah dimulai sekarang. Jika kamu khawatir bahwa skenario dari live action ini akan dikerjakan oleh pihak yang kurang mengerti tentang lore Gundam, maka jangan khawatir karena skenario akan ditangani langsung oleh Sunrise.

Sebelumnya, Gundam telah mendapatkan film live action dengan judul G-Saviour di tahun 2000. Namun, adaptasi tersebut terbukti gagal karena penggunaan 3D yang kurang memadai di jamannya dan aktor-aktor yang kurang berhasil membawakan karakter yang mereka perankan dengan baik. Mengingat Legendary merupakan studio yang berhasil menghadirkan Pacific Rim, kru KotGa berharap adaptasi Live Action dari Gundam ini akan tampil keren seperti animenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru