NEWS

Akhirnya Resmi, Legendary Umumkan Live Action Gundam!

Culdesacc   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kehadiran referensi dari RX-78-2 alias Gundam dalam film Ready Player One, Twitter sempat meledak dengan keinginan para fans yang menginginkan adaptasi live action dari franchise anime tersebut. Walau sebelumnya hanya dianggap sebagai rumor belaka oleh para fans, rupanya Sunrise dan Legendary Pictures baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka tengah mengerjakan film Live Action dari Gundam!

Baca ini juga :

» Andrew Garfield Teringat Saat Ia Dikatakan 'Kurang Tampan' Untuk Mendapatkan Role Di Film Narnia
» Pemeran Aunt May dari Spider-Man, Marisa Tomei Ingin Aunt May Berpasangan dengan Wanita
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Bandai Namco Resmi Umumkan Game Gundam Online Akhiri Layanannya di Bulan Maret 2022
» Yayan Ruhian is Back! Ben & Jody Ungkapkan Komplotan Aa Tubir yang Siap Merusuh Desa!

Presiden dan CEO dari Sunrise yakni Yasuo Miyakawa mengumumkan dalam Anime Expo bahwa Sunrise bekerjasama dengan Legendary Pictures untuk mengerjakan live action dari serial Gundam. Mereka juga memutar sebuah video teaser yang mengatakan bahwa produksi dari film tersebut telah dimulai sekarang. Jika kamu khawatir bahwa skenario dari live action ini akan dikerjakan oleh pihak yang kurang mengerti tentang lore Gundam, maka jangan khawatir karena skenario akan ditangani langsung oleh Sunrise.

Sebelumnya, Gundam telah mendapatkan film live action dengan judul G-Saviour di tahun 2000. Namun, adaptasi tersebut terbukti gagal karena penggunaan 3D yang kurang memadai di jamannya dan aktor-aktor yang kurang berhasil membawakan karakter yang mereka perankan dengan baik. Mengingat Legendary merupakan studio yang berhasil menghadirkan Pacific Rim, kru KotGa berharap adaptasi Live Action dari Gundam ini akan tampil keren seperti animenya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru