NEWS

Game Adaptasi Anime 'Kill la Kill' Dipastikan Juga Akan Rilis di PC!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan menjelang Anime Expo 2018, Arc System Works akhirnya berbagi lebih banyak detail dari game adaptasi anime Kill la Kill yang juga merupakan proyek kolaborasi dengan Studio Trigger. Semua detail terbarunya dirangkum dalam trailer yang memperlihatkan cuplikan animasi, gameplay serta informasi mengenai perkiraan rilis dan ketersediaan platformnya.

Diberi judul Kill la Kill The Game: IF, game ini rencananya akan menghadirkan jalan cerita baru yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Jadi selain hadir dalam bentuk game adaptasi anime, Kill la Kill The Game: IF juga dikembangkan untuk para fans yang ingin melihat jalan cerita baru dari seri animenya. Selain kehadiran Ryuko Matoi dan Satsuki Kiryuin sebagai karakter sentral, ada juga beberapa karakter lain yang sudah dikonfirmasi akan hadir dalam game ini mulai dari Ira Gamagoori, Houka Inumuta, Uzu Sanageyama, dan Nonon Jakuzure.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Game ini akan menghadirkan mekanisme gameplay battle arena dengan paduan elemen action "KLK" yang dominan. Gaya anime Kill la Kill yang berfokus pada sisi aksi dan desain karakter keren pastinya akan membuat pengalaman bermain terasa sangat seru. Efek arena yang dapat hancur juga menjadi sentuhan yang sempurna untuk membuat setiap pertarungan terasa dramatis. Walaupun sempat mendapatkan respon negatif karena keterlibatan Aplus sebagai developer yang menggantikan Arc System Works, setidaknya game ini sudah menunjukkan kualitas gameplay dan artsyle yang cukup solid.

Kill la Kill The Game: IF sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan PC. Karena game adaptasi anime cenderung hadir dengan kualitas yang mengecewakan, semoga saja game ini bisa memenuhi ekspektasi dari para fans dan gamer pendatang baru yang ingin lebih mengenal seri Kill la Kill.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru