NEWS

Death Battle Ryu vs Jin Kazama, Siapakah Petarung Terkuat?

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak dibuka pertama kali pada tahun 2006, ScrewAttack sudah berkembang menjadi salah satu channel YouTube yang membawa fans dari banyak kalangan pecinta film, anime dan video game dalam satu tempat. Salah satu program yang paling banyak dinikmati dari channel ini sudah pasti adalah Death Battle, sebuah video anlisa pertarungan antar karakter fiksi yang dibawakan oleh presenter Wiz & Boomstick. Tujuan utama dari sesi program ini adalah untuk mengakhiri perdebatan panjang akan siapakah karakter terkuat yang seringkali diadu oleh banyak fans.

Melalui video Death Battle terbarunya, ScrewAttack kali ini memperlihatkan pertarungan dahsyat antara Ryu dari Street Fighter melawan Jin Kazama dari Tekken. Berperan sebagai karakter terpopuler di franchisenya masing-masing, Ryu dan Jin tentu saja memiliki kekuatan luar biasa yang menempatkan dalam deretan karakter terkuat dari semua game bergenre fighting. Untuk melihat siapa yang lebih kuat diantara mereka, kamu bisa lihat videonya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Seperti yang bisa kamu lihat dari video di atas, Ryu dan Jin memiliki kemampuan bertarung dasar yang setara. Tapi pertempuran sesungguhnya ditentukan dari kekuatan terpendam yang dimiliki Ryu dan Jin, yaitu ukuran kekuatan demon. Jin memiliki kecepatan dan daya tahan yang lebih kuat, tapi Ryu dapat melancarkan serangan fatal karena kemampuannya dalam mengontrol kekuatan Demon lebih stabil jika dibandingkan dengan Jin.

Walaupun Ryu berhasil keluar sebagai pemenang, Kru KotGa jujur saja tidak begitu puas dengan analisa dari ScrewAttack yang hanya melakukan pengukuran berdasarkan "feat" semata. Apalagi sang kreator dari Street Fighter dan Tekken pastinya tidak akan berpikir terlalu jauh untuk menentukan kekuatan karakter berdasarkan analisa yang kompleks. Terlepas dari hasil ini, Ryu memang memiliki kekuatan yang luar biasa dan bisa menjadi lawan paling tangguh untuk dihadapi Jin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru