NEWS

Anime 3D Ultraman Siap Hadir di Netflix Tahun 2019!

Culdesacc   |   Sabtu, 07 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Proyek anime Ultraman yang tampak menjanjikan ini tengah dikerjakan untuk 2019 mendatang dan siap hadir di Netflix, dan adaptasi anime ini akan tayang di seluruh dunia secara serentak. Sayangnya, hingga kini belum ada info pasti mengenai kapan adaptasi anime tersebut akan ditayangkan dan siapa saja pengisi suara yang akan memerankan beberapa karakter di animenya.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Aksi Ultraman yang dibalut dengan kostum futuristik tersebut diperlihatkan dalam animasi full 3D. Production I.G. berkerjasama dengan Sola Digital Arts untuk menghadirkan aksi Ultraman yang dinamis dilengkapi dengan efek yang spektakuler. Tak hanya itu, anime ini akan disutradarai oleh Kenji Kamiyama yang sebelumnya mengerjakan Ghost in the Shell, dan Shinji Aramaki, sutradara dari Appleseed.

Jika Kotakers membutuhkan sinopsis singkat, adaptasi dari manga Ultraman karya Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi yang sebelumnya telah mengerjakan Kurogane no Linebarrels ini berkisah tentang Shinjiro Hayata, anak dari Shin Hayata yang merupakan sosok legendaris Ultraman. Saat ia mengetahui bahwa ayahnya mewariskan Ultraman Factor kepada dirinya, ia mendapatkan sebuah kekuatan yang sangat hebat yang kemudian merubah kehidupannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru