NEWS

Adaptasi Anime Ingress Siap Hadir Dalam Netflix Musim Gugur Ini!

Culdesacc   |   Minggu, 08 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Ingress merupakan game populer besutan Niantic yang bersetting di dunia nyata dengan teknologi Augmented Reality dan GPS, dimana ilmuwan dunia menemukan sebuah energi misterius dan kita sebagai pemain memiliki tugas untuk mengendalikannya. Tahun lalu, secara mengejutkan Fuji TV mengumumkan bahwa game Ingress akan diangkat menjadi serial anime dan siap tayang untuk musim gugur tahun ini.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Studio yang sudah ditetapkan untuk mengerjakan anime dari Ingress adalah Craftar, yang sebelumnya telah mengerjakan anime-anime seperti Inuyashiki dan Relative Worlds. Selain itu, John Hanke selaku penemu dan direktur dari Niantic sempat angkat bicara mengenai anime Ingress ini. Ia berkata bahwa anime ini akan memiliki kesinambungan dengan universe Ingress secara keseluruhan dan para penonton akan melihat sisi lain dari Ingress. Tak hanya itu, anime ini juga berperan sebagai jembatan antara Ingress dengan Ingress Prime, yakni sekuel dari game Ingress yang siap hadir Oktober ini.

Ingress the Animation akan berfokus pada dua karakter, yakni Makoto dan Sarah. Dua karakter tersebut telah terkena efek dari energi misterius yang memberikan mereka kekuatan super. Makoto dan Sarah harus berkerja sama untuk menyelesaikan masalah, sambil menghindari serangan dari Jack, karakter misterius yang mengincar mereka. Ingress the Animation siap tayang pada Oktober 2018 dan anime ini juga akan ditayangkan di Netflix secara global.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru