NEWS

JRPG Harem 'Death end re;Quest' Pastikan Rilis Versi Barat!

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 08 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Konsep dunia virtual dalam video game saat ini memang sedang marak di Jepang, karena selain diangkat menjadi serial novel dan anime, beberapa developer juga tertarik untuk membawa konsep ini ke dalam proyek mereka. Salah satu yang paling menarik tahun ini diperlihatkan oleh developer Compile Heart melalui JRPG terbaru mereka yang berjudul Death end re;Quest. Setelah resmi dirilis di Jepang, banyak gamer di wilayah barat pastinya juga penasaran mengenai rilis versi globalnya.

Melalui ajang Anime Expo 2018, Idea Factory International akhirnya menjawab keinginan tersebut dengan mengumumkan rilis versi barat Death end re;Quest yang nantinya akan meluncur pada tahun 2019 mendatang. Sama seperti versi Jepang, game ini sayangnya hanya akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4, tapi setidaknya kamu bisa membelinya dalam versi fisik maupun digital.

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, Death end re;Quest adalah JRPG bertemakan dunia virtual terbaru besutan Compile Heart. Game ini menceritakan kisah Arata Mizunashi yang berusaha menyelamatkan dan memandu Shina Nomiya untuk keluar dari game virtual reality bernama World Odyssey. Untuk bisa keluar dari game berbahaya yang sudah dipenuhi bug itu, Shina harus menamatkan gamenya dan mendapat ending sempurna. Bermodalkan perkiraan sukses yang hanya 1%, dari sinilah petualangan penuh bahaya dan menegangkan dari Shina dimulai. Selain jalan cerita yang menarik, Death end re;Quest juga menawarkan beragam fitur gameplay yang unik dan jauh lebih baik dari JRPG besutan Compile Heart sejauh ini.

Seperti informasi di atas, Death end re;Quest sendiri rencananya akan dirilis secara global pada awal 2019 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Jika masih penasaran dengan konsep yang ditawarkan, kamu bisa lihat kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru