NEWS

Belum Setahun, MOBA 'Battle of Blades' Akan Ditutup Square Enix

Taufik Hidayat   |   Minggu, 08 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika pertama kali diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2017 lalu, MOBA Battle of Blades besutan Square Enix telah mengejutkan banyak gamer karena mengusung genre MOBA yang cukup unik dengan menggabungkannya dengan elemen JRPG di dalamnya. Sayangnya, sepertinya tidak banyak gamer yang menyukai hal tersebut.

Buktinya, baru-baru ini Square Enix telah mengumumkan akan segera mematikan Battle of Blades setelah hanya 7 bulan beroperasi. Untuk saat ini, microtransaction seperti pembelian mata uang in-game sudah dimatikan. Sementara itu, para pemain masih bisa memainkannya sampai dengan 3 September mendatang.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Tidak hanya mengusung genre MOBA saja, tapi Battle of Blades juga menghadirkan elemen JRPG pada story mode yang ditawarkannya. Untuk konsep gameplaynya dikemas dalam pertarungan 4 vs 4 dengan tampilan portrait layaknya Final Fantasy: Brave Exvius dan World of Final Fantasy: Meli-Melo jika kamu pernah mencicipinya.

Niatnya ingin memberikan genre MOBA yang unik dan ingin terlihat berbeda di pasar, tapi justru menjadi boomerang bagi Square Enix. Apakah kamu salah satu gamer yang sempat mencicipinya dan memang merasa tidak puas dengan MOBA besutannya tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru