NEWS

Ini Dia Keseruan Event Duo Weekly Tournament Rules of Survival PC

Salinolino   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rules of Survival PC untuk pertama kalinya mengadakan Duo Weekly Tournament secara Offline di PG BarracX, yang berlokasi di daerah Petojo - Jakarta Pusat. Event yang bertujuan untuk menarik user/player dari komunitas di Jakarta akan berlangsung selama bulan Juli 2018 dan pelaksanaannya setiap hari Minggu.

Event pertama telah dilaksanakan dengan total peserta sebanyak 60 tim (masing - masing 2 orang), dibagi menjadi dua match, setiap match mempertandingkan tiga game/pertandingan, sehingga terbuka kesempatan bagi semua tim untuk menjadi pemenang. Semua tim berusaha mengumpulkan poin terbanyak dengan penilaian berdasarkan perhitungan Place Point + Kill Score dari setiap game/pertandingan, sehingga mendapatkan Total Point.

Match Pertama untuk durasi pertandingan, rata – rata berlangsung selama kurang lebih 22-23 menit, dengan hasil Tim EHO_G MRALT BTW (Juara Tiga – skor 743), Jamila teteeww (Juara Dua – skor 778), dan BTW Team (Juara Pertama – skor 798). Match Kedua pertandingan berdurasi kurang lebih 23-26 menit, dan pemenangnya yaitu Tim Hunter Box (Juara Tiga – skor 459) – Alpenliebe_Team (Juara Dua – skor 601) – CUPLIS N FRIEND (Juara Pertama – skor 824).

Baca ini juga :

» Sambut Musim Panas Sepak Bola dengan eFootball™ Season 7: King of The Continent!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket
» Kepala Sekolah SMAN 1 Turen Malang Sebut Esports Merupakan Sarana Siswa Bisa Berprestasi Jika Disiplin dan Bis

Pemenang dari setiap match berhak mendapatkan hadiah IDR 500.000 (Juara Tiga), IDR 1.500.000 (Juara Dua) dan IDR 3.000.000 (Juara Pertama). Tidak perlu diragukan lagi bahwa antusias dari para player Rules of Survival PC cukup baik, walaupun pelaksanaannya hanya di kota Jakarta. Dari pihak Rules of Survival PC sendiri sudah mempersiapkan event - event berikutnya yang lebih menantang dan menarik, dengan tujuan untuk membangun ekosistem komunitas dari setiap daerah di Indonesia, bukan hanya fokus pada kota - kota besar saja melainkan merambah ke daerah - daerah yang memiliki potensi user/player loyal.

Kegiatan Duo Weekly Tournament Rules of Survival PC ini dapat terlaksana berkat kerjasama pihak VNG Coorps dengan UniPin Voucher Game Online, Fiesta Black Tea, World Of Gaming/ WOG sebagai penyelenggara dan tidak lupa PG BarracX sebagai tempat berlangsungnya kegiatan ini.

Untuk tim - tim yang belum sempat mendaftarkan pada minggu ini, masih diberikan kesempatan untuk mengikuti Duo Weekly Tournament pada tanggal 15 Juli 2018, dengan melakukan pendaftaran pada link dibawah ini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru