NEWS

Ghost Parade, Game Platformer Besutan Dev. Indonesia Siap Tuju Konsol dan PC!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Aksys Games, salah satu publisher ternama yang telah membawa banyak game Jepang ke wilayah barat ini kembali memberikan kejutan baru lewat ajang Anime Expo 2018 kemarin. Lewat presentasinya, mereka resmi mengumumkan game platformer horror unik yang berjudul Ghost Parade. Satu hal yang membuatnya terasa spesial adalah fakta kalau game ini ternyata dikembangkan oleh Lentera, yang tidak lain adalah developer asal Indonesia.

Bersamaan dengan pengumuman ini, pihak developer juga memperlihatkan demo trailer singkat yang memberi sedikit gambaran akan konsep gameplaynya. Mengusung artstyle yang unik dengan atmosfer khas seri The Nightmare Before Christmas, Lentera berhasil meracik Ghot Parade menjadi game platformer yang solid dari segi presentasi maupun gameplay. Daripada penasaran, kamu bisa lihat cuplikan trailernya dibawah ini:

Baca ini juga :

» Bingung Nama Konsol, Banyak Gamer Keliru Beli Xbox One X dan Bukannya Xbox Series X!
» Terlalu Cepat? Inilah Alasan Kenapa God of War: Ragnarok Sudah Siap Rilis Tahun Depan!
» Game Shooter Legendaris, Freedom Fighters Kini Sudah Dirilis Ulang di PC!
» Jelang Rilis, Crash Bandicoot 4 Unjuk Trailer Gameplay yang Seru Abis!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!

Dalam Ghost of Parade, kamu akan berperan sebagai gadis kecil bernama Suri. Menyadari bahaya dari hutan Suaka yang angker, kamu harus menuntun Suri dalam petualangannya untuk keluar dari hutan tersebut. Untuk menghadapi beberapa bahaya dan rintangan yang ada, Suri bisa menjalin hubungan dengan beberapa hantu yang bisa memberikannya kemampuan khusus. Game ini juga memiliki halaman resminya di Webtoon, dimana kamu bisa membaca beberapa light comic pengenalan karakter yang kocak.

Ghost Parade sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Dengan semakin banyaknya game besutan developer Indonesia yang mendunia, semoga saja industri video game tanah air bisa terus berkembang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru