NEWS

Aneh! Burger Raksasa Fornite Terlihat di Tengah-tengah Gurun Pasir 'Real World'

ClockWorange   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah peristiwa Fortnite's Blast Off, ada puluhan perpecahan yang muncul di seluruh permainan, semakin membesar selama seminggu dan memakan tempat di seluruh dunia dalam peristiwa yang agak aneh. Akhir pekan ini, maskot Durrr Burger Fortnite menyerah pada keretakan. Namun, itu bukan akhir dari ikon makanan cepat saji ini.

The Durrr Burger muncul kembali pada hari Sabtu di "real-life dessert", ditemukan oleh fotografer yang sedang mencari lokasi pemotretan. Durrr Burger terlihat berada di gurun pasir, dikelilingi tanda peringatan dan mobil polisi Fortnite.

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti mengapa ini terjadi. Apakah ini merupakan skema rumit bagian dari Epic Games? Ini bukan pertama kalinya perusahaan game tersebut membawa video game lore ke dunia nyata.

Jadi, apa arti semua ini? Kemungkinannya adalah Epic Games sedang memeriahkan Season 5 dari game yang mungkin memperkenalkan desert map baru. Meskipun tidak ada yang cukup yakin, penggemar telah berspekulasi dalam game, di Twitter, dan di Reddit.

Untuk saat ini, kita tahu bahwa burger raksasa dan mobil polisi tahun 1980-an itu memang ada di gurun California. Mungkin hanya masalah waktu sebelum benda-benda lain hilang seperti tomat raksasa dan tanda pondok yang kesepian muncul di suatu tempat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru