Feature

Sering Nemu Toxic? Inilah Tipe Pemain Ketika Random Squad di PUBG Mobile

Berbicara mengenai game cukup fenomenal selama akhir tahun 2017 hingga saat ini. Tidak bisa dipungkiri semenjak dirilis PUBG di PC melalui Steam, kepopuleran game bergenre battle-royale menjadi sangat digandrungi dikalangan gamer. Menariknya? Tidak hanya untuk PC, PUBG juga dibawa oleh Tencent ke perangkat mobile.

PUBG Mobile hadir dengan mengadopsi penuh konsep yang telah dibangun pada versi PC. Tentu saja grafis yang dihasilkan tidak kalah bagus dengan versi PC. PlayerUnknown's Battlegrounds memiliki mekanisme gameplay yang seru. Para pemain akan dijatuhkan dari pesawat, dan turun menggunakan parasut ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya.

Banyak sekali tipe pemain PUBG Mobile yang berkeliaran di seluruh dunia. Apalagi, jika kamu bermain random squad, kamu akan dipertemukan berbagai macam tipe pemain yang bisa dibilang, kebanyakan cukup menjengkelkan. Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan memberitahukan tipe-tipe pemain yang suka ditemui ketika bermain random squad di PUBG. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
1. Pemula yang bikin beban

Ya, si pemula ini adalah pemain yang belum pernah memainkan game-game battle royale lainnya. Bisa dibilang, baru pertama kali nyobain dan langsung terpincut untuk memainkan PUBG Mobile karena sebuah hype. Biasanya pemain pemula seperti ini lebih cenderung "bermain aman" tanpa melakukan hal-hal yang gila.

Ketika bermain squad, biasanya si pemula akan bersifat pasif dengan mengikuti jejak rekan setim yang dianggap lebih jago. Tapi terkadang yang menjengkelkan adalah ketika bertemu tipe pemula yang sotoy dalam bertindak dan berujung dengan membebankan rekan satu tim. Apakah kamu termasuk si pemula?

2. Nggak mau revive

Salah satu kelebihan ketika bermain squad adalah dimana teman setim bisa menghidupkan rekan setim lainnya yang sudah kehabisan darah ketika ditembaki musuh. Sayangnya, tidak semua rekan setim ingin bersusah payah ingin menghidupkan temannya. Apalagi jika kamu bermain random squad dengan orang-orang asing, kemungkinan besar untuk bertemu dengan tipe pemain toxic seperti ini akan lebih besar.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru