NEWS

Kualitas Grafis Monster Hunter World di PC dan Konsol Akan Sama

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya antusiasme para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama sudah tak terbending lagi. Bagaimana tidak, Monster Hunter World akan rilis di PC lebih cepat diluar dugaan. Meski begitu, para gamer PC sepertinya juga harus kecewa, khususnya bagi mereka yang mendewakan kualitas grafis pada game-game di PC.

Dilansir dari PCGamer, Ryozo Tsujimoto selaku produser mengatakan bahwa kualitas grafis yang dimiliki oleh Monster Hunter World versi PC akan memiliki kualitas grafis yang sama seperti konsol, termasuk framerate yang dibatasi ketika perilisannya nanti. Meski begitu, Capcom juga akan mempertimbangkan untuk meningkatkan kualitas grafis dalam update gratis di waktu mendatang.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Kru KotGa pribadi tidak mempermasalahkannya, karena kualitas grafis Monster Hunter World di konsol sudah lebih dari cukup. Satu hal yang diharapkan adalah, agar setidaknya Capcom memberikan kualitas port yang stabil agar tidak mengurangi kenyamanan dan pengalaman bermain salah satu game terbaiknya tersebut. Yang jelas, para gamer PC tidak usah khawatir karena versi PC tersebut akan mendukung framerate di 60 FPS.

Jadi, apakah dompet dan PC kamu bakal sanggup untuk memainkan Monster Hunter World pada 9 Agustus mendatang? Jika iya, kamu sudah bisa melakukan pre-order sekarang juga melalui halaman Steam resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru