NEWS

Shroud Bersama Hacker Kendarai Mobil Terbang di PUBG

ClockWorange   |   Selasa, 10 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sampai saat ini masalah hacker di PUBG masih ada dan untuk beberapa titik para hacker ini merusak game secara tidak langsung. Di puncak yang memanas ini streamer top twitch yang terkenal seperti Shroud dan Wadu tampak menyerah dengan permasalahan ini dan memilih untuk bermain bersama mereka. Melalui stream ini banyak sekali debat yang terjadi di social media mengenai tanggapan top player terhadap sang cheater.

Melalui video clip yang dibagikan dari oleh komunitas PUBG menunjukkan bahwa Shroud dan teman streamingnya Wadu bermain bersama hacker yang bukan bagian dari squad mereka. Sang hacker bisa mengendarai mobil terbang, menembus rumah dan menjadikannya barricade. Tak lama kemudian sang hacker membantu mereka menuju playzone selanjutnya menggunakan mobil terbang.

Live Streaming Shroud juga hampir menjadi ajang iklan untuk sang hacker, karena sang hacker mulai berbicara bahwa dia menjual cheat untuk biaya hidup, tapi sebelum dia berbicara lebih lanjut, Shroud berhasil untuk memotong pembicaraannya. Kalian bisa melihat percakapan ini di menit 8:47.

Baca ini juga :

» Gak Bisa Ngetik? Developer Among Us Ungkap Alasan Mengapa Gamenya Tidak Masuk ke Platfom Konsol!
» Developer Among Us Beberkan Jumlah Pemain Aktif Perhari yang Menyentuh 60 Juta Orang di 3 Platform
» Ada Impostor di Klan Uchiha? GTV Gunakan Klan Uchiha ala Among Us sebagai Promosi Anime Boruto!
» Flash Player Dihapus, Ninja Saga Kembangkan Gamenya Jadi Cross Platform dengan Unity Technologies!
» Among Us 2 BATAL! Developer Akan Fokus Kembangkan Among Us 1

Ternyatan ini bukan pertama kalinya Shroud bertemu dengan "flying car wizard hacker". Melalui video di bawah ini! Kalian bisa mengetahuinya saat Shroud terdengar panik sambil mengatakan "tidak lagi" secara berulang-ulang.

PUBG selalu berjuang melawan hacker yang melompat ke dalam permainan untuk mengacaukan para pemain lain. Game ini menggunakan sistem anti-cheat yang disebut BattlEye, yang pertama kali digunakan di Battlefield Vietnam 2004. Penyedia anti-cheat telah membuat pernyataan publik berapa banyak pemain yang telah di banned dari game battle royale ini, pada bulan Februari mereka mengumumkan bahwa jumlahnya telah mencapai 1.044.000 pemain. Adanya hacker disetiap permainan memang sudah umum, dan yang jelas PUBG juga sedang berjuang keras melawan para hacker tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru