NEWS

Event Sticker Line Mobile Legends Tawarkan Skin Lesley Cheergunner Sebagai Hadiah

Salinolino   |   Selasa, 10 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses dengan event pertamanya, lagi-lagi Mobile Legends: Bang Bang bekerja sama dengan Line menghadirkan sticker bertema Mobile Legends: Bang Bang terbaru. Sticker terbaru ini adalah sticker kedua, yang sebelumnya sticker pertama telah dirilis pada awal tahun lalu.

Sama seperti sticker yang sebelumnya, sticker ini salah satu sticker yang dapat bergerak. Animasi di sticker ini pun terlihat cukup lucu, dan kebanyakan dari sticker tersebut memperlihatkan animasi yang sama seperti dalam gamenya.

Baca ini juga :

» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Dan merayakan perilisan sticker terbarunya di Line, Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang mengadakan event yang cukup menarik yang berhadiah skin Lesley - Cheers Gunner. Lalu bagaimana caranya?

  • Rekam versi stiker MLBB favorit Anda dan lakukan Upload pada Timeline FB Anda dan tuliskan Hashtag #MLBBLineSticker, serta cantumkan juga nomor ID dan server Anda. Contoh: #MLBBLineSticker, ID: 27658943, Server: 6234.
  • Periode Event: 10 Juli pukul 21.30 - 23 Juli pukul 23.59
  • MLBB Official akan memilih yang terbaik dan meletakkan mereka di Album di Official Page MLBB.


Kemudian semua akan tergantung pada Follower FB, yang berarti kalian dapat melakukan Vote untuk yang menjadi favorit kalian!

Nantinya penilaian akan berdasarkan dari jumlah Like yang didapatkan pada setiap Post, dan panitia akan menentukan urutan-urutannya. Kalian dapat melakukan Vote di mulai 24 Juli hinggal 30 Juli 2018. Hasil dari vote tersebut akan dipublikasikan pada tanggal 1 Agustus 2018.

Untuk Top 3 akan mendapatkan skin permanen Lesley - Cheergunner. Dan untuk Top 10 akan memenangkan Skin Lesley - General Rosa. Dan 50 dari seluruh Player yang telah melakukan Upload dengan Format yang benar akan dipilih secara acak untuk mendapatkan Skin Lesley - Royal Musketeer.

Jika kalian berhasil memenangkan event tersebut, hadiah akan dikirimkan ke email dalam game. Kalian akan menerima hadiahnya pada tanggal 3 Agustus 2018.

Ayo ikuti eventnya dan menangkan hadiahnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru