NEWS

Baru Memulai Debutnya, Fortnite Playground Mode akan Ditarik Kembali!

ClockWorange   |   Selasa, 10 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
"Fortnite: Battle Royale" Playground Mode akan offline sekali lagi pada 12 Juli, karena pengembang Epic Games mulai mengutak-atik iterasi berikutnya. Ini berarti mode ini hanya akan tersedia selama sembilan hari sejak dihidupkan online kembali pada 3 Juli. Tak lama setelah melakukan debut awalnya mode ini langsung ditutup, membuat banyak pemain di seluruh dunia frustasi dengan keadaan tersebut..

Mode sandbox empat pemain, yang memungkinkan pemain berlatih dan berlatih bersama tanpa adanya ancaman akan dibunuh atau diserang oleh orang lain, akan kembali membawa banyak fitur baru setelah mengikuti rencana maintenance. Epic Games telah mengkonfirmasi melalui pos Reddit bahwa 1v1, 2v2, team selection, controller aim assist, kemampuan untuk mengubah struktur lain, teammate highlighthing ketika di map, trap yang memengaruhi baik musuh maupun rekan tim, dan pickaxe damage semua akan datang di pengulangan Playground Mode selanjutnya.

Baca ini juga :

» Kemenparekraf Gelar Baparekraf Game Prime 2021 Online, Usung Tema #MainGameLokal
» Review Total War: Warhammer II The Silence & The Fury DLC
» Setelah Sponsori Persis Solo, Free Fire Sponsori Tim Raksasa Futsal Thailand Chonburi Bluewave!
» PUBG MOBILE Banjir Hadiah di Summer Rich! Ada Emas, Yamaha MT-25 dan Pulsa Senilai 2,9 Miliar Rupiah
» Bukan Lagi Single Player? Assassin's Creed Infinity Usung Konsep Berbeda dengan Ragam Fitur Baru!

"The Playground LTM mewakili langkah pertama kami melangkah ke dalam mode full kreatif Fortnite," Epic Games menyatakan pendapat melalui pengumumannya di Reddit dan tentu saja terdengar sangat baik, jika mode masih bisa online untuk lebih lama dimana para pemain bisa mencobanya. Sayangnya masih belum ditetapkan tanggal pastinya kapan Playground Mode akan kembali lagi.

Untuk saat ini, jika kalian ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Playground Mode, bermainlah lebih banyak dan puaskan keinginan kalian, sebelum mode ini ditarik kembali pada 12 Juli mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru