NEWS

Monster Hunter World versi PC Dipastikan Tidak Akan Mendukung Mod

Taufik Hidayat   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi, Monster Hunter World adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang 2018 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Dengan sebuah rekor baru yang telah dipecahkan. Monster Hunter: World telah menjadi game yang paling laris milik Capcom. Apakah setelah perilisannya di PC Capcom akan kembali menorehkan rekor lagi? Yang jelas, Capcom sudah membagikan berbagai informasi mengenai Monster Hunter World versi PC, termasuk jadwal rilis pasti hingga spesifikasi PC yang dibutuhkan pada 9 Juli kemarin. Meski begitu, sepertinya versi PC nanti ketika perilisannya hanya mengadopsi versi konsol tanpa adanya fitur tambahan apapun.

Dilansir dai PCGamer, selain akan memiliki kualitas grafis yang sama, Capcom memastikan kalau Monster Hunter World versi PC tidak akan mendukung mod ketika perilisannya nanti. Sangat disayangkan memang, mengingat fitur mod adalah salah satu kelebihan sebuah game yang dirilis di PC. Meski begitu, Capcom masih memikirkan hal tersebut dan mungkin akan ada untuk waktu yang akan datang.

Baca ini juga :

» Capcom Akan Ungkapkan Informasi Lebih Mengenai Monster Hunter Rise: Sunbreak di Musim Semi 2022
» Wareg Parah, Resident Evil Village Angkut Sejumlah Penghargaan Dari Golden Joystick Awards 2021!
» Laris Manis, Resident Evil Village Terjual 5 Juta Kopi Dalam Waktu Singkat!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» Resident Evil 4 VR Banyak Revisi? Seorang Leaker Sebut RE 4 VR Akan Banyak Konten Yang DIhapus!

Monster Hunter World versi PC akan kedatangan konten yang sama seperti versi konsol. Tapi Capcom memastikan kalau konten-konten seperti kehadiran elder dragon akan dilakukan secara bertahap setelah awal perilisan nanti. Sama seperti konsol, konten tersebut akan dibagikan gratis dan akan datang lebih cepat satu persatu. Event kolaborasi juga akan mirip seperti konsol dan dilakukan secara bertahap.

Jadi, apakah dompet dan PC kamu bakal sanggup untuk memainkan Monster Hunter World pada 9 Agustus mendatang? Jika iya, kamu sudah bisa melakukan pre-order sekarang juga melalui halaman Steam resminya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru