NEWS

'Dragon Ball FighterZ' Akhirnya Berhasil Dibajak, Dukung Fitur Online Multiplayer

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagian besar gamer yang mengandalkan PC sebagai platform utama mereka untuk bermain game pasti tidak lepas dari scene pembajakan. Dapat memainkan game gratis tanpa harus membayar sepeserpun memang terdengar menggiurkan, tapi hal tersebut juga memicu beberapa developer untuk semakin memperkuat sistem anti pembajakan dengan mengandalkan bantuan Denuvo. Walaupun termasuk langkah yang tepat, Denuvo tidak sepenuhnya aman dari tangan para pembajak.

Setelah berhasil mempertahankan game dari pembajakan dengan update software Denuvo 4.9 yang masih sulit dibobol oleh CPY, tiba-tiba saja tim peretas bernama Voksi yang sudah lama vakum akhirnya kembali beraksi dengan merilis crack Injustice 2. Tidak berhenti sampai disitu saja, belum lama ini mereka kembali merilis crack untuk game fighting Dragon Ball FighterZ. Karena termasuk salah satu game yang paling banyak dinantikan versi bajakannya, Voksi sudah membawa satu kejutan lain yang membuat crack ini lebih spesial.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Menjawab pertanyaan dari salah gamer di forum Reddit, pihak Voksi memastikan kalau versi bajakannya ini ternyata dapat memainkan mode online multiplayer. Lebih hebatnya lagi, para pemain bisa bergabung dalam satu server yang sama dengan pengguna ori. Dampak dari crack ini tentunya dapat mengarah pada sisi positif maupun negatif, dimana gamer ori dapat bertemu dengan lebih banyak pemain yang mulai membentuk komunitas, namun di sisi lain pastinya semakin banyak juga pemain toxic yang berdatangan.

Dragon Ball FighterZ sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Walaupun versi bajakannya saat ini sudah tersebar luas, kamu bisa memberikan support kepada developer dengan membeli versi original gamenya di Steam yang dibanderol di harga IDR 590.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru