NEWS

Battle Royale Tycoon, Perbolehkan Pemain Kelola Dunia Battle Royale Kalian Sendiri

ClockWorange   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kalian ketahui genre battle royale memang sedang menguasai pasar game saat ini. Namun, jika kalian memiliki kesempatan untuk menciptakan game battle royale kalian sendiri, apa kalian akan mengambil kesempatan itu? Game PC yang akan datang Battle Royale Tycoon akan memberikan kasian kesempatan tersebut.

Developer game tersebut menyatakan di Steam page-nya bahwa game ini akan memberikan kalian akses untuk mendesain kontes battle royale kalian sendiri. Setelah kalian mendesain dunia battle royale, para guest (computer) akan mencoba untuk mengevaluasi dunia yang sudah kalian desain. Mereka akan saling membunuh di dunia battle royale yang telah kalian desain. Jika mereka tidak suka, kalian bisa mengubah tampilan, menambahkan cover, dan menukar senjatanya.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Layaknya game "tycoon" game ini akan memiliki elemen park tycoon didalamnya, jadi kalian akan mengisi populasi carnival dengan toko, kamar mandi, latihan tembak, dan masih banyak hal lainnya. Artinya sang pemenang battle royale akan mendapatkan hadiah yang luar biasa: sehari di theme park tanpa adanya batasan.

Selain itu Battle Royale Tycoon tidak terpacu pada mode free-for-all saja, tapi team deathmatch dan capture the flag mode juga tersedia. Dan Lucunya, kita harus membersihkan arena sebelum putaran selanjutnya dimulai, jadi mungkin sebagian karyawan akan menjadi petugas kebersihan. Hmm... sekilas terdengar seperti Westworld bukan?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru