NEWS

Eiichiro Oda Menggambar Goku dan Luffy Berdampingan, Mirip Banget!

Culdesacc   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Minggu lalu, majalah mingguan Weekly Shonen Jump yang merupakan salah satu majalah komik terbesar di Jepang menerbitkan edisi khusus yang merayakan ulang tahun ke 50. Tentunya, sang penerbit Shueisha menginginkan edisi tersebut menjadi sesuatu yang wah, karena itu sebuah cover spesial dibuat untuk merayakan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Kid Marah! One Piece 980 Tampilkan Kid Menyerang Sang Pengkhianat Apoo dengan Telak!
» Spoiler One Piece 980 Beri Bocoran Luffy dan Zoro Mengamuk di Onigashima!
» [SPOILER ALERT] One Piece Chapter 979 Perkenalkan Anak Kaido dengan Nama Yamato!
» Eiichiro Oda Ungkap Keterlambatan Cerita One Piece versi Manga dan Anime Akibat COVID-19
» Mantap, Film "One Piece: Stampede" Sukses Raih Pendapatan 1.3 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia

Cover tersebut memperlihatkan sosok Midoriya dan Naruto yang digambar oleh Horikoshi Kouhei, Asta dan Hiei yang digambar oleh mangaka Black Clover, Tabata Yuki. Yang paling mencolok ialah Goku dan Luffy yang digambarkan langsung oleh Eichiro Oda. Namun, sekilas Goku terlihat mirip sekali dengan Luffy!

Goku dan Luffy diperlihatkan di cover tersebut tentunya merupakan bukti bahwa Dragon Ball dan One Piece adalah salah satu anime dan manga terbaik yang telah dihadirkan oleh Shonen Jump. Banyak fans yang mengatakan bahwa gaya menggambar Oda tidak terlalu cocok untuk Goku, namun beberapa juga bercanda dan mengatakan bahwa sebenarnya Goku adalah salah satu keturunan dari Will of D. Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru