NEWS

Ringan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Shining Resonance Refrain

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak berbeda jauh dengan tahun lalu, penggemar JRPG di tahun 2018 masih kedatangan banyak game berkualitas yang wajib diantisipasi. Selain perilisan Octopath Traveler, Dragon Quest XI dan Trails of Cold Steel IV - The End of Saga, hari ini SEGA akhirnya resmi merilis seri JRPG terbaru berjudul Shining Resonance Refrain. Kabar yang sangat menggembirkan tentunya, apalagi jika kamu termasuk penggemar setia franchise Shining yang sempat populer di era Sega Genesis dan PlayStation 2 dulu.

Jika kamu masih asing dengan game ini, Shining Resonance Refrain adalah versi remaster dari versi original Shining Resonance yang dirilis untuk PlayStation 3 pada tahun 2014 lalu. Dibalik desain karakter yang sangat menawan, game ini juga memiliki jalan cerita, karakter, mekanisme gameplay, dan semua faktor pembangun sebuah game JRPG yang sangat solid. Untuk kejutan tambahan, versi remaster ini sudah hadir dengan bonus 150 DLC dari versi PlayStation 3 yang dulunya dijual terpisah.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis


Mengusung kualitas grafis dan gameplay yang terlihat serupa dengan seri Tales, ternyata Shining Resonance Refrain tidak menuntut spesifikasi PC yang tinggi untuk bisa memainkannya dengan lancar. Spesifikasi lengkapnya sendiri bisa kamu lihat dibawah ini:

Minimum

  • OS: Microsoft Windows 7 / 8 (8.1) / 10
  • Processor: Intel Core i3 (2.9 GHz) or AMD equivalent
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: Video card with 1 GB VRAM (Nvidia GeForce 460 or AMD Radeon 5670)
  • DirectX: Version 11

Recommended

  • OS: Microsoft Windows 7 / 8 (8.1) / 10
  • Processor: Intel Core i5 (3.4 GHz) or AMD equivalent
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: Video card with 2 GB RAM (Nvidia GeForce 660 Ti or AMD Radeon R9 270)
  • DirectX: Version 11

Bagi kamu yang tertarik, Shining Resonance Refrain sekarang sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC. Harga yang dipatoknya di Steam juga cukup terjangkau, dimana kamu bisa membelinya di IDR 444,999 (Sudah termasuk tambahan konten DLC).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru