Feature

[SPECIAL] Tips Jadi Top Player Dragon Nest M di Server Baru

oleh: ClockWorange
Dragon Nest M adalah "transplantasi" MMORPG Korea Selatan yang populer untuk PC, dan sekarang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Dalam Dragon Nest M, kalian dapat memilih salah satu dari 7 class, dan mempelajari lebih dari 70 skill dan mengumpulkan emblem karakter eksklusif. Setiap skill dan class yang kalian pilih akan membuat kombinasi kombo yang berbeda-beda, di sini kalian juga harus siaga dan bereaksi saat musuh terlihat mengindikasikan akan mengeluarkan serangan.

Saat ini Dragon Nest M sudah membuka lebih dari 90 server, dan jumlah server ini akan terus bertambah. Untuk beberapa pemain mungkin server banyak seperti ini terdengan sangat tidak berguna dan hanya bertujuan untuk kepentingan sang developer saja. Tapi ada juga sebagian orang yang menunggu dibukanya server baru, karena dari sini mereka bisa mengawali permainan mereka dengan "fresh" tanpa harus memikirkan power yang tertinggal jauh oleh pemain lain. Adanya server baru juga dimaksudkan untuk menarik pemain lain yang ingin bergabung, karena Dragon Nest M memiliki batasan pemain untuk setiap servernya.

Untuk kali ini Kru KotGa akan memberikan tips yang dikhususkan untuk kalian yang ingin memulai permainan dari awal lagi di server baru. Karena mayoritas pemain yang memulai di server baru menginginkan kedudukan peringkat tinggi, kalian harus memulai semuanya secara tepat, dan memikirkan efek dari semua tindakan kalian kedepannya. Semua ini dilakukan dengan tujuan peningkatan perkembangan karakter yang maksimal.

1. Pilih Class yang Tidak Bergantung Orang Lain

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah memilih karakter, di sini terdapat 7 class yang dapat kalian pilih dan setiap klass memiliki kemampuan menonjol yang berbeda-beda. Jika kalian ingin menjadi pemain top player, Kru KotGa sangat menyarankan untuk memilih 3 class berikut ini: Assassin, Archer, dan Kali. Ketiga class tersebut memiliki DPS yang sangat tinggi, kalian akan sangat terbantu menaklukan hampir segala tantangan yang ada di Dragon Nest M, bahkan saat Battle Power kalian masih belum mencukupi syarat yang direkomendasikan di stage tersebut.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
2. Maksimalkan Peningkatan Battle Power

Banyak sekali pemain yang memiliki level sama tapi perbedaan battle power mereka terpaut cukup jauh. Tidak maksimalnya peningkatan battle power menjadi faktor utama terjadinya hal ini, ada beberapa hal yang harus kalian prioritaskan dan tidak boleh kalian anggap enteng.

  • Enchance Equipment
  • Heraldy dengan Opsi Ketiga
  • Set Equipment
  • Upgrade Jade
  • Title
  • Fairy
  • Guild
  • Moniker


Beberapa poin di atas memiliki pernana penting untuk meningkatkan battle power, tapi Enchance Equipment dan Upgrade Jade merupakan prioritas nomor 1 kalian. Kenapa begitu? Karena meskipun kalian mengganti equipment kalian dengan yang lain, hasil enchant kalian tidak akan pernah hilang sama halnya seperti Jade yang terus digunakan. Moniker juga sebenarnya penting tapi harga yang dibayar sangat tinggi, sedangkan battle power yang diterima tidak terlalu tinggi.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru