NEWS

Belum Tamat, Franchise 'The Witcher' Dipastikan Akan Berlanjut

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 12 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kesuksesan CD Projekt RED lewat seri The Witcher 3 yang diakui sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, developer tersebut kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para gamer yang sudah menantikan proyek game terbaru mereka. Selain sibuk dalam mengerjakan Cyberpunk 2077 yang ambisius, sepertinya CD Projekt RED masih memiliki rencana untuk kembali melanjutkan eksistensi franchise The Witcher.

Seperti yang banyak fans ketahui, The Witcher 3 dikembangkan sebagai seri penutup franchise yang menceritakan kisah akhir petualangan Geralt sebagai pemburu monster. Namun karena dunia fantasi di dalamnya memiliki banyak sekali potensi, tentu saja pihak developer tidak ingin mengakhiri franchise ini dengan kisah lewat sudut pandang satu figur saja (Geralt). Informasi ini didapat lewat sesi wawancara antara CEO CD Projekt RED Adam Kicinski dengan situs finansial Polandia bernama Bankier.pl.

Baca ini juga :

» CD Projekt Red Kerahkan 400 Karyawan untuk Pengembangan The Witcher 4
» CD Projekt RED: Kita Tidak Bisa Melihat Tempat Microtransaction Untuk Game Single-Player
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» 403 Developers CD Projekt Sudah Ditugaskan, The Witcher 4 Masuki Tahap Pengembangan
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!

Lewat sesi wawancaranya, Kicinski menjelaskan kalau tiga seri pertama The Witcher hanyalah sebatas trilogi yang menceritakan kisah Geral of Rivia. Karena kisahnya sudah berakhir di seri ketiga, maka game selanjutnya tidak akan dinamai The Witcher 4. Dia memastikan kalau tim developer akan mengembangkan game terbaru The Witcher, tapi untuk saat ini mereka masih berfokus untuk menyelesaikan Cyberpunk 2077.

Karena proses pengembangan Cyberpunk 2077 masih membutuhkan waktu yang lama, sepertinya game The Witcher yang baru akan hadir untuk konsol generasi selanjutnya. Walaupun penantiannya cukup lama, setidaknya para fans bisa bernafas lega karena The franchise luar biasa ini akan terus berlanjut.

Sumber: PCGamesN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru