NEWS

Dwayne Johnson Jelaskan Bahwa Black Adam Tidak akan Muncul di Shazam!

Salinolino   |   Kamis, 12 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Aktor sekaligus pegulat, Dwayne Johnson mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan tampil sebagai Black Adam di proyek film Shazam!. Pria yang disapa The Rock tersebut yakin bahwa dirinya akan berperan sebagai Black Adam pada film ini, tetapi ada sedikit perubahan rencana. Tetapi sepertinya Black Adam akan memiliki filmnya sendiri terlebih dahulu, sebelum ia muncul di film Shazam! selanjutnya.

"Saya tidak terlibat di film (Shazam!) itu," ungkap Johnson.

Tentunya beberapa penggemar pasti kecewa mendengar kabar yang tidak sedap ini. Mereka sudah menantikan bagaimana aksi Johnson tersebut memerankan sosok anti-hero Black Adam.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Bisa dimengerti bahwa pembuat film Shazam! mungkin mengalami kesulitan dalam mengatur jadwal Johnson yang cukup sibuk, bahkan dalam bentuk cameo sedikitpun. Kita tahu bahwa Johnson menjadi salah satu aktor yang cukup sibuk di Hollywood saat ini. Sebelum syuting sebagai Black Adam dimulai, Johnson dijadwalkan untuk beraksi lagi di film Jumanji ketiga, serta Red Notice film aksi tentang sepasang agen Interpol, dan diduetkan dengan bintang film Wonder Woman sendiri, yakni Gal Gadot.

Perlu kalian ketahui bahwa film Shazam! sendiri akan tayang di layar lebar pada 5 April 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru