NEWS

Login dan Main Mobile Legends: Bang Bang Bersama Teman dan Dapatkan Trial Card Hero Selena

Salinolino   |   Jumat, 13 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adik dari hero Assassin dan Mage Karina, Selena akhirnya telah resmi rilis di original server. Sempat mengalami pengunduran dari jadwal rilis pastinya, dan dengan hadirnya Selena di Mobile Legends: Bang Bang akan menambah variasi-variasi hero yang dapat dimainkan. Dan untuk kalian yang belum mengetahui Selena, kalian bisa melihat cuplikan video dibawah ini.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Banyak pemain Mobile Legends menyesal membeli suatu hero. Alasannya bisa bermacam-macam, salah satunya adalah hero tersebut tidak cocok dengan gaya gameplay yang mereka miliki. Dan sepertinya Moonton selaku developer Mobile Legends mendengar keinginan para pemainnya.

Kali ini Mobile Legends: Bang Bang akan membagikan para pemainnya sebuah trial card hero Selena. Tentu ini adalah hal yang cukup menggembirakan bagi pemain Mobile Legends. Mereka mendapatkan kesempatan untuk mencoba hero tersebut. Jika Selena dirasa bagus, tentunya pemain tersebut akan membeli Selena. Dan apabila dirasa kurang cocok, pemain tersebut boleh membeli untuk sebagai koleksi atau tidak membelinya sama sekali.

Tetapi Kru KotGa sarankan untuk membeli hero tersebut. Pasalnya Selena akan menjadi meta baru pada Season 9 ini. Apabila kalian rasa gameplay kalian tidak cocok dengan Selena, tentu kalian bisa belajar di Custom Mode.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru