NEWS

Game DreadOut Siap Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!

Culdesacc   |   Minggu, 15 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kotakers ingat dengan DreadOut? Game horror dengan pendekatan legenda makhluk halus Indonesia ini sudah menunjukkan pencapaian manis sebagai salah satu game indie terbaik di tahun 2014 lalu. Tidak berhenti sampai disitu, developer Digital Happiness kembali merilis seri terbarunya yang berjudul DreadOut Keepers of The Dark dan pengalaman horror yang lebih realistis lewat DreadEye VR. Dalam ajang BEKRAF Game Prime kemarin, Digital Happiness dan production house GoodHouse.id mengumumkan bahwa DreadOut siap diadaptasi menjadi film layar lebar.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» LinkedIn Sedang Kembangin In-app Games Biar Kamu Bisa Ngurangin Stress Waktu Lagi Nyari Loker!

Adaptasi film dari DreadOut akan dihadirkan oleh Kimo Stamboel, Wida Handoyo dan Edwin Nazir. Kimo mengatakan karena bisa membuat film horor dari game yang ia anggap keren. "Saat gue pertama kali nyoba main game ini, gue langsung mikir kalau game ini punya potensi yang sangat besar untuk diangkat ke layar lebar. Ditambah, gue emang suka game horor. Makanya gue seperti ngelihat banyak ruang untuk mengeksplor dan mengembangkan genre ini lebih jauh," ungkap Kimo.

Ia juga mengungkapkan bahwa terdapat tuntutan yang cukup berat untuk menghadirkan DreadOut ke dalam versi layar lebar, yakni meyakinkan agar para fans yang telah memainkan gamenya tidak kecewa dengan adaptasi film horor tersebut. Founder dari Digital Happiness yaitu Rachmad Imron juga mengungkapkan bahwa ia merupakan fans dari Mo Brothers (Kimo dan Timo), dan tidak banyak pelaku film yang mengapresiasi sebuah game untuk dijadikan adaptasi film.

"Semoga pendekatan DreadOut lewat film bisa memperluas game-nya lagi untuk ke depan." ujar Imron. Dalam versi game, DreadOut mengisahkan tentang Linda dan kawan-kawannya yang terjebak dalam sebuah kota yang sudah tak terhuni lagi dan dipenuhi makhluk-makhluk supranatural. Sayangnya, GoodHouse.id belum memberikan sinopsis ataupun alur cerita untuk adaptasi film dari DreadOut ini. Apakah akan cukup berubah dari versi gamenya? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru