NEWS

Mulai 20 Juli! Bang Dream Berikan Detil Kolaborasi Dengan Persona 5

Culdesacc   |   Minggu, 15 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada 22 Juni, Bang Dream! mengumumkan sebuah event yang tak terduga dimana game rhythm tersebut mengadakan kolaborasi dengan serial game RPG populer Persona. Beberapa minggu setelah pengumuman tersebut, akhirnya informasi terbaru telah diumumkan lewat live stream Hello Happy Circle yang diadakan pada 13 Juli lalu.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Dalam live stream tersebut akhirnya informasi terbaru mengenai kolaborasi perdana Bang Dream! dan Persona terkuak. Sebagai teaser untuk event-nya, diperlihatkan versi evolusi dari kartu-kartu dari band Afterglow yang akan hadir dalam event tersebut. Karakter-karakter tersebut adalah:

  • Tsugumi Hazawa - Haru Okumura (Noir)
  • Tomoe Udagawa - Makoto Niijima (Queen)
  • Himari Uehara - Ann Takamaki (Panther)
  • Moca Aoba - Futaba Sakura (Oracle/Navi)
  • Ran Mitake - Ren Amamiya (Joker)

Selain itu, lagu-lagu cover dari serial Persona juga telah diumumkan. Lagu-lagu tersebut merupakan lagu tema dari masing-masing game yang akan dicover oleh band-band dalam Bang Dream!. Lagu-lagu tersebut adalah:

  • Memories of You (Persona 3) - Roselia
  • Reach Out to the Truth (Persona 4) - Afterglow
  • Life Will Change (Persona 5) - Poppin' Party

Tak hanya cover song dan kostum, juga diperlihatkan skin dalam gameplay yang memiliki motif a la Persona 5. Skin tersebut bisa didapatkan ketika kamu login pada masa event.

Event kolaborasi dengan serial Persona ini akan dimulai pada tanggal 20 Juli mendatang. Selain itu, lagu-lagu arrange yang terdapat pada Girls Band Party juga akan dimasukkan ke dalam game Persona 3 Dancing dan Persona 5 Dancing sebagai DLC gratis. Kolaborasi dengan serial Persona ini merupakan pertama kalinya Bang Dream! mengadakan kolaborasi dengan franchise tertentu selain mengcover lagu-lagu opening dari anime tertentu. Namun, belum diketahui apakah event kolaborasi ini akan hadir di versi Global atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru