NEWS

Dibuat Oleh Dev. Closers & Elsword, Mobile RPG 'CounterSide' Dapatkan Investasi dari Nexon

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Closers dan Elsword adalah bukti nyata kalau game RPG bergaya anime bisa sangat sukses dipasaran. Kedua game tersebut tidak hanya sukses di Korea, melainkan diberbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, studiobside - developer baru asal Korea Selatan yang berisikan mantan staff yang pernah mengerjakan Closers dan Elsword telah mengumumkan game teranyarnya, CounterSide.

Jika dilihat dari teaser singkat yang ditawarkan, game tersebut memang cukup menjanjikan dengan konsep yang ditawarkannya. Hal tersebut tampaknya membuat publisher raksasa asal Korea Selatan - Nexon untuk melakukan investasi untuk developer studiobside. Buat kamu yang masih asing, berikut teaser singkat CounterSide.

[BACAJUGA] Berjudul CounterSide, game tersebut akan mengusung genre "strategy action RPG" dan "urban fantasy RPG," dimana CounterSide akan menceritakan pasukan bernama Watch Counters yang ditugaskan untuk membasmi makhluk bernama Erosions yang mengincar Eternium.

Konsep RPG yang ditawarkan kemungkinan akan lebih condong ke arah strategi, dimana nantinya pemain akan memimpin sebuah perusahaan militer dan akan memiliki berbagai pasukan atau yang biasa disebut hero. Disisi lain, konten PvE dan juga pertarungan PvP secara real-time juga dipastikan hadir pada game ini.

studiobside mengungkapkan bahwa CounterSide siap dirilis tahun ini untuk perangkat Android dan iOS yang tentunya akan dirilis di Korea Selatan terlebih dahulu. Dalam waktu dekat sang developer juga akan memberikan detail lebih lanjut akan seperti apa game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru