NEWS

VIVA RRQ! Tim Juara Game Prime Mobile Legends Invitational 2018

ClockWorange   |   Senin, 16 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan Mobile Legends di Game Prime 2018 yang berlangsung di Balai Kartini sudah membuahkan tim juaranya. RRQ menjadi juara setelah bertanding di babak Grand Final melawan Aerowolf, dengan hasil akhir 3-1 RRQ keluar sebagai juara dan mengakhiri Game Prime Mobile Legends Invitational 2018!

Aerowolf bukanlah lawan yang mudah dan bisa dianggap remeh, tim ini adalah sang Champion Garuda Cup 2018. RRQ juga harus turun ke lower bracket karena tertendang dari upper bracket melawan Aerowolf tanpa satupun kemenangan. Bertemu lagi di babak Grand Final RRQ menunjukkan permainan yang berbeda, mungkin RRQ banyak belajar dari kekalahannya sebelumnya dan langsung menerapkannya di babak Grand Final format best-of-5 ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Jika kalian bertanya dimana highlight terserunya? Kru KotGa hanya bisa terdiam, karena di babak akhir ini kedua tim saling bertarung mengeluarkan semua upayanya. Memperebutkan fame dan uang senilai 20 Juta Rupiah. Memperebutkan Lord, Turtle, dan rotasi permainan adalah kunci dari game ini, kedua tim saling paham apa yang mereka butuhkan. Panggung yang memanas tidak hanya memberikan pengalaman tegang untuk para pemain tapi juga para penonton, saling menyorakkan nama tim yang didukung membuat panggung semakin hidup.

Aerowolf harus kalah dengan hasil akhir 3-1 dan hasil ini memastikan tim RRQ juara Game Prime Mobile Legends Invitational 2018! Sementara tim Aerowolf otomatis menjadi runner up.

RRQ (Champion)

Aerowolf (Runner Up)

Selamat untuk sang juara Game Prime Mobile Legends Invitational 2018! Viva RRQ, GGWP.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru