NEWS

Digital Happiness Berikan Teaser DreadOut 2, Gunakan Unreal Engine 4!

Culdesacc   |   Senin, 16 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pada ajang BEKRAF Game Prime yang diselenggarakan pada 14-15 Juli lalu, Digital Happiness dan GoodHouse.id mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan proyek film DreadOut yang akan disutradarai oleh Mo Brothers yang sebelumnya terkenal dengan karya-karya mereka dalam Rumah Dara (2010) dan Killers (2014). Namun, rupanya kejutan yang diberikan oleh Digital Happiness tak hanya itu, karena mereka juga memberikan teaser untuk DreadOut 2!

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Poster tersebut memperlihatkan sosok Linda yang kini memiliki potongan rambut pendek, tak seperti di serial sebelumnya. Tak hanya memperlihatkan sosok Linda yang semakin berubah, teaser image tersebut juga memperlihatkan judul sekuel dari DreadOut yang bertuliskan D2eatOut. Di pojok kiri bawah teaser tersebut, Digital Happiness juga mencatut Unreal Engine 4 sebagai engine grafis yang mereka gunakan, berbeda dengan DreadOut yang sebelumnya menggunakan Unity.

Dengan menggunakan Unreal Engine sebagai engine utama yang digunakan, pastinya kualitas grafis yang ditonjolkan oleh DreadOut 2 akan jauh lebih meningkat jika dibandingkan dengan game sebelumnya. Sayangnya, selain teaser tersebut belum ada informasi lainnya mengenai DreadOut 2. Kotakers sudah siap kembali menjelajahi seramnya hantu-hantu di Indonesia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru