NEWS

Azur Lane versi Inggris Buka Tahap Pra-Registrasi, Akan Rilis Dalam Waktu Dekat?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tren moefikasi memang sedang menjamur belakangan ini, entah di anime, ataupun di game yang bergaya anime. Tidak bisa dipungkiri bahwa tren moefikasi ini berawal dari kesuksesan KanColle beberapa waktu silam. Salah satu pesaing moefikasi kapal saat ini adalah Azur Lane yang sudah mendulang kesuksesan yang cukup besar. Hal tersebut tentu saja membuat para fans di luar Jepang dan China mengharapkan versi inggris game tersebut.

Pertama kali diumumkan pada awal Juni lalu, Azur Lane versi Inggris telah mendapatkan respon yang sangat positif. Bagaimana tidak, para gamer tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk mendapatkan versi Inggris. Jika memang kamu sudah mengantisipasinya, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Pra-registrasi tersebut memungkin para pemain mendapatkan berbagai macam hadiah item in-game. Mulai dari diamond, hingga kapal USS Yorktown jika berhasil menembus 50.000 pendaftar.

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Bagi kamu para wibu, tertarik untuk memainkannya?

Sayangnya, Azur Lane versi Inggris belum mendapatkan jadwal rilis pastinya. Namun, jika sudah membuka tahap pra-registrasi biasanya tidak akan lama lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru