NEWS

Granblue Fantasy Project Re: Link Pastikan Rilis Versi Barat!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah berbagi segudang detail terbaru pada akhir tahun lalu, Granblue Fantasy Project Re: Link berhasil menarik perhatian lewat kualitas gameplay action kelas atas yang ditangani langsung oleh PlatinumGames. Untuk sebuah proyek ambisius yang berawal dari game mobile populer, sepertinya pihak Cygames tidak akan kesulitan untuk melakukan pemasaran hingga luar wilayah Jepang. Semua itu juga belum dihitung dari popularitas PlatinumGames yang sangat dikenal oleh banyak gamer di wilayah barat.

Demi menjangkau lebih banyak fans pendatang baru yang masih asing dengan seri ini, Cygames akhirnya resmi mengumumkan kalau Grablue Fantasy Project Re: Link nantinya akan mendapat lokalisasi dalam beberapa bahasa. Selain Inggris, game ini nantinya juga menghadirkan pilihan bahasa Perancis, Italia, Jerman dan Spanyol.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Granblue Fantasy Relink: Akan Berikan Karakter Baru Secara Gratis
» [VIDEO] Penantian Tak Sia-sia, Story dan Endgame Penuh Konten! Review Granblue Fantasy Relink
» Demo Granblue Fantasy: Relink Kini Sudah Tersedia Untuk Di Mainkan

Walaupun sejauh ini masih belum ada informasi tambahan mengenai perkiraan rilisnya, Cygames sudah berencana untuk berbagi segudang detail terbaru lewat ajang Granblue Fantasy Fes 2018 pada tanggal 15 sampai 16 Desember mendatang. Acaranya sendiri akan diadakan di Makuhari Messe, Chiba, dan sepertinya pihak developer akan memperlihatkan mekanisme gameplay yang lebih masif dan mencakup lebih banyak fitur menarik lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru