NEWS

Karakter Ketiga Devil May Cry 5 Adalah Vitale, Dirumorkan Sebagai Anak Dante

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum selama 10 tahun lamanya, para fans dikejutkan dengan kembalinya franchise Devil May Cry yang sudah memasuki seri kelimanya. Kualitasnya yang terlihat menjanjikan tidak hanya sekedar bualan belaka, karena sang kreator Hideaki Itsuno sudah mengembangkan game ini selama 4 tahun dan mensinyalir Devil May Cry 5 sebagai game terbaik yang pernah dibuatnya. Untuk saat ini semua detail yang diperlihatkan hanya berfokus pada satu trailer, tapi bocoran informasi rahasia dari Capcom di ajang E3 2018 lalu ternyata menyimpan beragam detail menarik.

Menyusuri beberapa detail terbaru yang ada, media SegmentNext berhasil memecahkan identitas karakter ketiga yang sebelumnya dijuluki Mysterious V. Nama asli dari karakter tersebut adalah Vitale yang memiliki kemampuan untuk memanggil demon. Berbeda dari Nero dan Dante, karakter yang satu ini dikhususkan sebagai petarung jarak jauh dengan mekanisme pertarungan yang tidak jauh berbeda dengan Mary dan Lady.

Baca ini juga :

» Monster Hunter Stories Meluncur ke Nintendo Switch, PlayStation4, dan Steam dalam 3 Edisi!
» Laku Keras! Keseluruhan Franchise Monster Hunter Telah Terjual Lebih Dari 100 Juta Unit!
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» [RUMOR] Resident Evil 9 Akan Berlatar di Asia Tenggara dan Rilis Pada Tahun 2025
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Seperti yang bisa kamu lihat pada visual key utama Devil May Cry 5, Vitale tidak membawa senjata apapun dan sepertinya hanya akan mengandalkan kemampuan supernaturalnya. Dengan berbekal kemampuan untuk memanggil demon yang bahkan bisa keluar dari dalam perut musuh, akan sangat menarik tentunya melihat aksi kerennya saat berhadapan dengan kerumunan demon dan boss battle yang menegangkan.

Lalu bagaimana posisi Vitale dalam jalan cerita Devil May Cry? Berdasarkan teori dari para fans, dia ternyata adalah anak dari Dante dan Lady. Karena tidak ada hubungan romantis antara Dante dan Thrish yang lebih cocok sebagai ibunya, tentu saja para fans melihat Lady sebagai pasangan "Canon" bagi Dante. Tentu saja semua ini masih sebatas teori kasar, tapi eksistensi V atau Vitale sebagai salah satu karakter utama memang sudah tidak bisa disangkal lagi.

Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis sebelum bulan April tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Sumber: SegmentNext

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru