NEWS

My Hero Academia: One's Justice Perlihatkan Aksi Keren Gran Torino dan Muscular

Culdesacc   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 23 Agustus untuk PS4 dan Nintendo Switch di versi Jepangnya. Sedangkan untuk versi Baratnya, kali ini Bandai Namco mengumumkan di E3 bahwa versi Barat dari game ini yang diberi nama My Hero One's Justice akan dirilis pada 6 Oktober mendatang. Setelah kemarin memperlihatkan beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi, kali ini Bandai Namco memperlihatkan gameplay dari Gran Torino dan Muscular.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dua trailer telah dirilis oleh Bandai Namco, dimana Muscular diperlihatkan bertarung dengan Midoriya di hutan ketika kelas 1-A latihan di luar sekolah, dan Gran Torino yang bertarung melawan Stein. Jurus-jurus dari dua karakter tersebut juga telah diperlihatkan, dimana Gran Torino menggunakan Quirknya untuk melompat-lompat di sekitar arena dan Muscular yang memperkuat dirinya dengan otot-ototnya.

Dengan kehadiran Muscular dalam game ini, sepertinya sudah bisa dipastikan bahwa game ini akan menceritakan pertarungan antar All Might dengan All For One. Versi Barat dari My Hero Academia One's Justice yakni My Hero One's Justice akan dirilis pada 6 Oktober mendatang untuk PS4, XBox One dan Nintendo Switch. Sebagai bentuk bonus pre-order, kamu bisa mengunlock Endeavor lebih awal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru