NEWS

Melakukan Taunt, Bigetron Beri Sanksi Kepada JeeL Saat Kompetisi Mobile Legends Gameprime 2018

Salinolino   |   Selasa, 17 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kalian yang sudah kenal dunia eSports sejak lama, taunting bukanlah hal yang baru. Kita tahu bahwa istilah taunting adalah sebuah tindakan atau melakukan hal berupa sindiran dalam bentuk perbuatan atau kata-kata. Dan baru-baru ini taunting pertama kali terjadi di kompetisi Mobile Legends. Dan seorang yang melakukan hal tersebut adalah anggota dari pemain Bigetron yakni JeeL.

Kronologinya yaitu pada saat pertandingan yang mempertemukan Bigetron dengan Aerowolf Roxy, JeeL melakukan satu aski taunting terhadap tim Aerowolf Roxy. JeeL saat itu melakukan aksi berupa melakukan recall di base Aerowolf Roxy, dan sebenarnya penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut tidak terlalu memperdulikan hal tersebut.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Akan tetapi sesuatu hal yang cukup mengejutkan datang dari pihak Bigetron itu sendiri. Mereka memberikas klarifikasi atas perbuatan yang telah diperbuat oleh JeeL dalam fasnpage resmi FB Bigetron mereka menuliskan permintaan maaf sebesar-besarnya atas tindakan yang kurang menyenangkan tersebut di pertandingan Bekraf Game Prime 2018 kemarin.

Dan dari pihak Aerowolf pun itu sendiri tidak keberatan atas kelakuan JeeL dipertandingan tersebut. Nat Nat sang manager dari tim Aerowolf Roxy pun berkomentar," Kita dari Aerowolf tidak mempermasalahkan sama sekali tentang kejadian recall di base pada Tournament Game Prime. Thank you."

Dengan adanya hal tersebut, semoga menjadi pembelajaran kedepannya untuk tim-tim lainnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru